Kamis, 05 Januari 2017

Bhayangkara FC Minta Ibnu Grahan Bertahan

04-01-2017
Bhayangkara FC Minta Ibnu Grahan Bertahan
Ibnu Grahan © M Syafaruddin

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000 Bola.net - Manajemen Bhayangkara FC resmi meminta Ibnu Grahan untuk bertahan di klub tersebut. Hanya saja, status Ibnu tak lagi menjadi pelatih kepala. Pria asli Surabaya ini dilamar untuk menjadi asisten pelatih Simon McMenemy.

Sejak akhir Desember lalu, Bhayangkara FC telah memastikan untuk mengangkat Mcmenemy sebagai pelatih kepala. Bhayangkara FC menjadi tim pertama yang mengumumkan siapa head coach-nya untuk kompetisi tahun 2017.

Rabu (4/1) sore ini, manajemen Bhayangkara FC mengajak Ibnu Grahan untuk kembali bergabung sebagai asisten pelatih. Pinangan tersebut terjadi setelah Ibnu bertemu asisten manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji di Polda Jawa Timur (Jatim).

"Memang benar saya sudah bertemu dengan Pak Mardji. Dan beliau menawarkan saya sebagai asisten pelatih Bhayangkara FC mendampingi Coach Simon. Saya berterima kasih karena manajemen masih percaya dengan kemampuan saya," sebut Ibnu kepada Bola.net, Rabu sore.

Dalam wawancara langsung dengan Bola.net Desember lalu, Sumardji mengungkapkan bahwa manajemen ingin Ibnu Grahan bertahan dan menjadi asisten McMenemy. Menurut Sumardji, manajemen sangat cocok dengan karakter Ibnu.

"Saya tidak tahu apakah Cak Nu mau atau tidak, karena kita belum bicara. Kalau Cak Nu mau, kemungkinan besar itu ada. Karena secara pribadi, saya sangat cocok dengan Cak Nu," ungkap Sumardji kepada Bola.net, Sabtu (24/12) pagi.

Meski tersanjung karena Bhayangkara FC masih percaya dengan tenaga dan pikirannya, Ibnu Grahan tak langsung memberikan jawaban. "Saya minta waktu untuk berdiskusi dengan keluarga. Dalam waktu dekat saya pasti memberikan jawaban," jelas mantan pemain Persebaya Surabaya ini. (faw/asa)

Tidak ada komentar: