Jumat, 03 Februari 2017

Abdi Tersenggol D’Academy 4 Grup 3 Babak Nominasi

Peserta Yang Tersenggol Tadi Malam D'Academy 4 Grup 3_Abdi

Hasil DA4 : Peserta Yang Tersenggol Tadi Malam D’Academy 4 Grup 3 Babak Nominasi Rabu, 01/02/2017

Cultureindo.com – Hasil DA4  Grup 3 Tadi Malam yang tersenggol. Konser Nominasi D’Academy 4 Indosiar yang berlangsung pada Rabu, 1 Februari 2017 yang berlangsung pada pukul 19:00 Wib menampilkan empat peserta dari grub 2 yang akan memberikan penampilan terbaiknya di hadapan pemirsa dan kelima dewan juri D’Academy 4.
Abdi Mamuju Tengah menjadi peserta penutup D’Academy 4 dari grub 3. ” Penampilan Abdi lebih bagus dari penampilan yang pertama, improvisasi lebih keluar” Komentar Bunda Rita. ” Kamu masih ada beberapa lirik yang belum enak, Tetapi penampilan Abdi sudah ada peningkatan dari sebelumnya” Komentar Iis Dahlia. ” Penampilan malam ini belum bisa saya nikmati, Ngerapp kamu belum dapat” Komentar Dewi Persik.
Dari hasil poling sms yang di kirimkan untuk masing-masing peserta yang di tutup pada pukul 00:00 Wib, Dua peserta akan langsung masuk ke zona aman karena mendapatkan poling teratas dan kedua. Dari hasil rekap poling menempatkan Putri dan Duomus Menjadi peserta yang mendapatkan poling tertinggi dan langsung masuk ke zona aman dan berhak melanjutkan ke babak selanjutnya.
Selanjutnya Aulia dan Abdi yang masuk zona tidak aman akan di serahkan kepada lima dewan juri. Dari hasil poling yang di lakukan oleh lima dewan juri menempatkan peserta asal Pontianak yakni Aulia lolos dan berhak maju kebabak selanjutnya. Selanjutnya Abdi harus tersenggol karena hanya mendapatkan Empat lampu hijau dan satu lampu merah, Sedangkan Aulia mendapatkan Lima lampu Hijau.
Nama Peserta Yang Yampil Babak Nominasi Grub 3, Rabu 1 Februari 2017.
  1. Putri – Balikpapan. 27.13 Persen.
  2. Duomus – Serdang Bedagai. 26.21 Persen.
  3. Aulia – Pontianak. 24.5 Persen.
  4. Abdi – Mamuju Tengah. 22.16 Persen. (Tersenggol)
Yang akan tampil besok Kamis, 2 Februari 2017 D’Academy 4 adalah peserta dari Grub 4. Anda bisa memberikan dukungan untuk para peserta yang tampil terbaik melalui sms dengan cara ketik DA Spasi Nama Peserta dan kirim ke nomor 97288. Para peserta yang mendapatkan sms tertinggi bisa dipastikan langsung lolos ke babak berikutnya.

Tidak ada komentar: