Jumat, 03 Februari 2017

Fadli Tersenggol, Konser Nominasi 28 Besar Grup 4 D’Academy 4 Kamis, 2/2/2017

DA4 Peserta Yang Tersenggol 2 Februari 2017 Fadli Batang

Hasil DA4 Tadi Malam : Peserta Grup 4 Yang Tersenggol, Konser Nominasi 28 Besar D’Academy 4 Kamis, 2/2/2017

Cultureindo.com – Peserta DA4 Grup 4 Yang Tersenggol. Babak nominasi 28 besar D’Academy 4 Indosiar yang tampil tadi malam adalah peserta dari grub 4, Dari ke empat peserta satu diantara mereka akan tersenggol dan tiga peserta lainya akan melanjutkan ke babak berikutnya. D’Academy 4 yang baru saja berlangsung dimulai pada pukul 19:00 Wib Kamis, 2 Januari 2017 dan disiarkan secara live oleh stasiun tv Indosiar.
Pada babak sebelumnya peserta grup 3 menampilkan 4 peserta yakni Putri-Balikpapan, Duomus-Serdang Bedagai, Aulia – Pontianak dan Abdi -Mamuju Tengah. dari hasil poling yang di terima Putri dan Duomus langsung masuk ke babak aman, Sementara Aulia dan Abdi masuk ke zona tidak aman dan akan mendapatkan penyelamatan dari lima juri yang hadir yakni Dewi Persik, Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto dan Beniqno. Dari hasil poling yang dilakukan oleh kelima dewan juri memutuskan Abdi harus tersenggol dan Aulia berhak maju ke babak selanjutnya.
Sementara penampilan grup 4 Mira menjadi peserta perdana yang membuka acara konser nominasi D’Academy 4 dari Grub 4. Menurut Iis Dahlia “Penampilan Mira banyak yang los, Kamu seperti bernyanyi pop, Tetapi Mira punya power yang cukup kuat “Selanjutnya peserta Fadli Batang menjadi peserta penutup. Penampilan Fadli mendapatkan kritikan dari  juri Dewi Persik kurang maksimal, Sementara komentar Iis Dalhia penampilan Fadli banyak sekali yang keceklik.

Nama Peserta DA4 Grub 4, Kamis, 2 Februari 2017.

  1. Fiko – Bangka Blitung. -31.21 Persen.
  2. Silvi – Cianjur. – 27.99 Persen.
  3. Mira – Banyuwangi. – 23.01 Persen.
  4. Fadly – Batang. – 17.79 Persen. Tersenggol.
Dari hasil penampilan peserta grup 4, Yang masuk ke zona aman adalah Fiko-Bangka Blitung  dan Silvi-Cianjur kedua peserta tersebut mendapatkan poling sms tertinggi dari pemirsa. Sementara dua peserta yakni Mira dan Fadly akan mendapatkan penjurian dari dewan juri. babak penjurian ini akan menentukan satu peserta yang tersenggol dan satu peserta lagi akan selamat dan masuk ke zona aman. Dari hasil penjurian memutuskan Fadly Batang harus tersenggol dan Mira Banyuwangi masuk ke babak selanjutnya.
Yang akan tampil besok Jumat, 3 Februari 2017 D’Academy 4 adalah peserta dari Grub 5 diantaranya Rafi Cirebon, Soni Rokan Hilir, Firdaus Sumenep dan Arina Maumere . Anda bisa memberikan dukungan untuk para peserta yang tampil terbaik melalui sms dengan cara ketik DA Spasi Nama Peserta dan kirim ke nomor 97288. Para peserta yang mendapatkan sms tertinggi bisa dipastikan langsung lolos ke babak berikutnya.

Tidak ada komentar: