Minggu, 12 Februari 2017

Hasil DA4 Tadi Malam : Peserta Yang Tersenggol Tadi Malam Grup 6 Top 21 D’Academy 4 Sabtu, 11/2/2017

Peserta Yang Tersenggol Tadi Malam Sabtu 11 Februari 2017


Cultureindo.com – Hasil DA4 Tadi Malam Peserta yang tersenggol tadi malam Grup  Sabtu 11 Februari 2017. D’Academy 4 yang berlangsung tadi malam menampilkan 3 peserta dari grup 6 yang menampilkan bakatnya dihadapan para pemirsa dan kelima dewan juri yang hadir, Penampilan ke-3 peserta cukup mendapatkan komentar positif dari dewan juri.
Semua peserta dari Grup 6 yang sudah tampil terbaik akan menjalani proses penilaian dari lima dewan juri dan satu peserta yang berhasil lolos karena mendapatkan sms tertinggi adalah Azizah – Maumere.
Sedangkan dua peserta lainya yang berada diposisi tidak aman akan mendapatkan penilaian dari dewan juri yakni Teguh-Bandung dan Raiga-Ciamis dari hasil penilaian kelima dewan juri memutuskan Teguh-Bandung harus tersenggol.
Teguh hanya hanya mendapatkan 4 lampu hijau dan 1 lampu merah. sedangkan Raiga mendapatkan 5 lampu hijau.
Selanjutnya yang akan tampil Babak akhir dari konser top 21 besok Minggu, 12 Februari 2017 D’Academy 4 adalah peserta dari Grup 7 yang akan menampilkan bakatnya bernyanyi di hadapan para juri dan pemirsa.
Bagi Anda bisa memberikan dukungan untuk para peserta yang tampil terbaik melalui sms dengan cara ketik DA Spasi Nama Peserta dan kirim ke nomor 97288. Para peserta yang mendapatkan sms tertinggi bisa dipastikan langsung lolos ke babak berikutnya.

Tidak ada komentar: