Minggu, 12 Februari 2017

Jadwal DA4 Nanti Malam, Minggu 12 Februari 2017 Konser Nominasi Grup 7 Top 21 D’Academy 4.

Peserta DA4 Yang Tampil Nanti Malam Minggu 12 Februari 2017 Cultureindo.com – Jadwal DA4 Nanti Malam. Jadwal D’Academy 4 malam ini menjadi acara puncak Konser Nominasi Top 21. Sesuai jadwal yang berlangsung, Malam nanti yang akan tampil adalah peserta dari grup 7 yang di ikuti oleh 3 peserta. Acara akan dimulai pada pukul 19:00 Wib.
Babak nominasi Top 21 yang sudah tampil dari grup 1 hingga grup 6 tadi malam sebanyak 6 peserta sudah tersenggol. Dari grup 6 yang tampil tadi malam Teguh-Bandung harus tersenggol.
Sementara untuk Azizah menjadi peserta yang langsung lolos ke babak berikutnya karena memperoleh sms tertinggi. Selanjutnya Raiga-Ciamis menjadi peserta yang diselamatkan dewan juri.
Berikutnya acara yang akan digelar pada malam nanti Minggu, (12/2) akan menampilkan peserta dari grup 7. Acara nanti malam menjadi  pamungkas dari babak Nominasi Top 21 D’Academy 4 Indosiar.
Kemungkinan besar setelah babak Top 21 berakhir akan segera dilanjutkan dengan menampilkan 10 peserta yang sudah mendapatkan Wildcard dari kelima juri D’Academy 4.

Berikut Nama Peserta Yang Tampil Malam Nanti Dari Grup 7.

  1. Intan – Batubara.
  2. Sugeng – Situbondo.
  3. Arlan – Rantau Prapat.
Dari ketiga peserta grup 7 diatas bisa dipastikan 1 peserta akan tersenggol, Namun apakah juri masih akan memberikan Willcard untuk peserta dari grup 7 malam nanti mengingat saat ini peserta yang sudah mendapatkan Wildcard sudah berjumlah 10 peserta.
Siapakah peserta yang akan lolos pada malam nanti diantara ketiga peserta grup 7 di atas, yang pasti hanya peserta yang mendapatkan dukungan sms terbanyak yang bisa langsung masuk ke zona aman.
Maka dari itu dukung jagoan kamu agar langsung masuk ke zona aman dengan cara Ketik DA (Spasi) Nama Peserta dan kirim ke nomor 97288. Sms anda sangat menentukan posisi peserta. Saksikan penampilan peserta melalui Live Streaming di bawah ini.

Tidak ada komentar: