Senin, 10 April 2017

Hasil D’Academy 4 Firdaus Tersenggol di Grup 1 Konser Result Top 6 Besar DA4, Minggu 9 April 2017

DABORIBO.COM – Peserta Tersenggol di Grup 1 Konser Result Top 6 Besar DA4, Minggu 9 April 2017 Salah satu ajang kompetisi dalam pencarian bakat pedangdut tingkat nasional yang terus menjadi acara terpavorit bagi Masayarakat Indonesia adalah Dangdut D’Academy 4 ‘DA4’ dimana untuk malam tadi sudah menampikan aksi terakhir dari Grup 1 atau Grup B Konser result Top 6 Besar dan ada satunama peserta yang kembali tersenggol.
Peserta Tersenggol di Grup 1/Grup A Konser Result Top 6 DA4 tadi malam, Minggu 9 April 2017 adalah Firdaus asal Sumenep dimana pria yang dahulunya seorang pekerja bangunan ini harus kalah oleh Arlan, walaupun dari jumlah perolehan SMS ada di nomor urut 2 akan tetapi karena hanya mendapatkan 4 lampu hijau saat masuk zona tombol penjurian ia pun harus rela tersenggol, sehingga mimpinya masuk babak 4 Besar pun musnah sudah.
Pada babak Konser Result Grup 1 Top 6 Besar dihadiri juga oleh dewan juri yang biasa kasih masukan dan kritikan maupun pujian kepada ketiga peserta diantaranya ialah Iyet Bustami, Mamih Iis Dahlia, Bunda Rita Sugiarto, Umi Elvie Sukaesi dan Bunda Inul Daratista. Sementara pada kursi komentartatoruntuk bidang Fashion dan gaya panggung dihadiri keluarga Gunarso yaitu Ivan Gunawan, Shoimah dan Nazar.
Peserta malam tadi di Grup A yang memperoleh polling SMS paling banyak dan juga berhak masuk zona aman dan maju pada babak selanjutnya adalah gadis cantik asal Balikpapan yaitu Putri, dimana ia mendapatkan SMS sebanyak 38,38 Persen, dan yang masuk zona tidak aman adalah rivalnya Firdaus dan Arlan Rantau Prapat.
Waktu di sesi tombol penjurian, Firdaus asal Sumenep berhasil memperoleh 4 Lampu Hijau dan 1 Lampu Merah, dan Arlan mendapatkan 5 Hijau dan 0 Merah.
Inilah Perolehan SMS Terakhir Grup 1 atau Grup A Konser Result Top 6 Besar, Minggu 9 April 2017:
1. Putri Balikpapan: 38,38 Persen
2. Firdaus Sumenep: 32,27 Persen
3. Arlan Rantau Prapat: 29,35 Persen
Akhirnya, Peserta Tersenggol di Grup 1 Konser Result Top 6 DA4 adalah Firdaus dari Sumenep dengan mendapatkan polling sms terakhir 32,27 Persen dan mendapatkan 4 Lampu hijau saja. Putri dan Arlan pun sukses masuk pada babak selanjutnya. Selamat!!

Tidak ada komentar: