Senin, 10 April 2017

Ini Foto Profil dan Biodata Aulia DA 4, Peserta D’Academy 4 Asal Pontianak

ABORIBO.COM – Ini Foto Profil dan Biodata Aulia DA 4, Peserta D’Academy 4 Asal Pontianak Salah satu peserta ajang pencarian bakat Dangdut D’Academy 4 atau DA 4 yang sampai hari ini masih bertahan di Top 6 besar adalah Aulia asal Pontianak. Gadis berparas cantik asal keluarga sederhana ini ternyata bisa dibilang sosok yang beruntung dan mengagumkan dimana usai dirinya memperoleh Wildcard, Aulia sukses mengalahkan rivalnya dan bisa masuk Top 6 Besar DA 4 Indosiar.
Apabila melihat Fotonya di media sosial mungkin banyak yang tidak tahu jika Biodata Aulia DA 4 yang kami dapatkan adalah gadis berparas imut ini ternyata berasal dari keluarga sederhana. Hal ini seperti diunggkapkan Aulia bebrap ahari yang lalu saat ia lakukan konser di panggung megah Indosiar. Perjalanan hidup Aulia terbilang keras akan tetapi, hal ini membuat dirinya semakin tahan banting dan sangat pantas jika Aulia bisa sampai ketahap sejauh ini di D’Academy session 4 2017.
Dari pengakuan Aulia, apabila ayah tercinta bekerja sebagai seorang pemulung dimana waktu itu ia masih duduk dibangku SD kelas 3. Bukan hanya itu saja, perempuan kelahiran Pontianak ini kerap membantu sang ayah karena ia sangat mencintai kedua orang tuanya, dan ia tidak merasa malu terlahir dari keluarga sederhana.
“Sampai Aulia kelas 3 SD, dulu Ayah aku kerja menjadi seorang pemulung, Bapak sudah biasa menggunakan sepeda waktu beliau mencari sampah plastik,” ungkap Aulia sambil berkaca-kaca waktu berada di Konser Nominasi Grup 3, Rabu, 8 Februari 2017 silam.
Walaupun begitu, Aulia DA4 asal Pontianak pun karena kegigihan dirinya sampai saat ini sukses bisa menembus ke babak Top 6 Besar dan telah menyingkirkan sebanyak ribuan peserta dan sampai 35 orang Finalis.
Foto Profil dan Biodata Aulia DA 4 Pontianak
Nama Populer : Aulia DA4, Aulia Pontianak
Agama : Islam
Tempat Lahir:  Pontianak
Profesi : Penyanyi Dangdut
Tahun Berkarier : 2016
Akun Facebook  :
Akun twiter :@Aulia_Alivers, @da4_Aulia17,
Akun Instagram: da4_aulia17

Tidak ada komentar: