Senin, 10 April 2017

Jadwal Konser Show Grup 2 Top 6 Besar D’Academy 4 ‘DA4’, Senin 10 April 2017

DABORIBO.COM – Jadwal Konser Show Grup 2 Top 6 Besar D’Academy 4 ‘DA4’, Senin 10 April 2017 Salah satu kompetisi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tingkat nasional dari berbagai wilayah di Indonesia yang kian hari semakin seru untuk disaksikan karena selalu menyajikan tayangan menghibur adalah Dangdut D’Academy 4 atau DA. Sampai hari ini, Senin 10 April 2017 acara bergengsi ini sudah memasuki babak perdana untuk Grup 2 atau Grup B yaitu Babak Show Top 6 Besar.
Jadwal Konser Show Grup 2 – Grup B Top 6 Besar D’Academy 4 dipastikan akan semakin seru untuk disaksikan, karena pada babak lai ini sudah masuk menuju babak Grand Final DA4. Pada babak Show malam pertama Grup 2 ini ketiga peserta yang akan manggung harus mempersiapkan dengan matang dan harus bisa memberikan penampilan terbaik di depan dewan juri dan para pendukung, hal ini supaya bisa memperoleh sms terbanyak.
Untuk konser pada malam pertama Grup B – Grup 2 Top 6 Besar, ketiga peserta memang harus ekstra dalam penampilannya karena mereka harus mendapatkan sms terbanyak walaupun bersifat sementara, karena raihan sms di malam konser show akan diakumulasi pada malam kedua atau Konser Result, siappaun yang mendapatkan SMS terbanyak akan masuk zona aman.
Sebelumnya, pada Konser Result Grup 1 Top 6 Besar malam tadi, Minggu 9 April 2017 kembali ada satu nama peserta yang harus tersenggol dimana Firdaus Sumenep yang mendapatkan sms 32,27 Persen harus tersenggol dan gagal melaju ke babak selanjutnya. Akan tetapi, untuk Putri dan Arlan sukses melenggang kebabak selanjutnya
Inilah Jadwal Konser Show Grup 2 – Grup B Top 6 Besar D’Academy 4, Senin 10 April 2017:
1. TEGUH Bandung
2. FILDAN Bau-Bau
3. AULIA Pontianak
Bagi anda yang sampai saat ini masih mempunyai peserta unggulan di Konser Final Grup 2 Top 6 Besar D’Academy 4 bisa kembali memberikan dukungan kepada tiga peserta dengan cara mengirimkan SMS dengan Format: Ketik DA (Spasi) Nama Peserta dan kirim ke 97288, SMS yang berasal dari anda sangat berharga untuk ketiga kontestan. Jika mau menyaksikan dengan Live Streaming DA4, dapat melalui link ini: Vidio Live Streaming DA4 Top 6 Besar

Tidak ada komentar: