Minggu, 16 April 2017

kondisi kulit di wajah Novel Baswedan sudah mulai membaik.

Jumat , 14 April 2017, 19:25 WIB

Begini Kondisi Terakhir Novel Baswedan di Singapura

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Nidia Zuraya
ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menyapa wartawan saat akan dirujuk ke rumah sakit khusus mata di Jakarta, Selasa (11/4).
Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menyapa wartawan saat akan dirujuk ke rumah sakit khusus mata di Jakarta, Selasa (11/4).
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menuturkan penyidik KPK Novel Baswedan masih menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Keadaan Novel masih didiagnosa, terutama pada bagian matanya.
"Masih menjalani pengobatan di Singapura. Sejak kedatangan kemarin dilakukan diagnosa pada matanya," ungkap dia, Jumat (14/4).
Febri melanjutkan, Novel juga telah menjalani perawatan pada kulit wajahnya yang terkena luka bakar. Setelah perawatan tersebut dilakukan, kondisi kulit di wajahnya sudah mulai membaik.
Namun, Febri mengakui, untuk mata, masih harus dilakukan perawatan secara intensif. "Untuk mata masih butuh perawatan," kata dia.
KPK juga masih belum bisa menyimpulkan apakah kondisi mata Novel saat ini membutuhkan tindakan medis dengan operasi. KPK pun mengapresiasi adanya elemen masyarakat yang rela memberi bantuan untuk penyembuhan Novel.
Namun, untuk saat ini, KPK masih menunggu hasil diagnosa medis atau dokter di rumah sakit di Singapura itu. "Kita tunggu dulu hasil diagnosa rumah sakit, karena kompetensinya ada pada dokter apa yang paling baik untuk kesehatan saudara Novel," kata dia.

Tidak ada komentar: