Selasa, 18 April 2017

Wow! Baru Gabung Arema, Juan Pablo Pino Langsung Catatkan Rekor Ini

SURATKABAR.ID Akhirnya secara resmi Arema FC memperkenalkan Marquee Playernya Juan Pablo Pino di hadapan publik pada Senin (17/04/2017) pada sesi jumpa pers di Kantor Arema FC. Menariknya, Pino langsung mencatatkan rekor khusus, ketika baru datang di Malang, apa itu?
Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Pino langsung mendapat rekor luar biasa ketika melakukan test medis di salah satu klinik di Kota Malang pada Senin siang. Secara langsung, menurut Sudarmaji Paramedis yang menangani tes Pino sangat terkejut, lantaran pemain asal Kolumbia ini mencatatkan nilai tes yang luar biasa, dan belum pernah ada selama ini di klinik tersebut.
“Menurut perawat yang menangani kondisi Pino sangat bagus dan di luar perkiraan. Bahkan ia mencatat rekor mengejutkan yang sangat tinggi, dan membuat geleng –geleng orang di sana( klinik) tadi,” ujar Sudarmaji kepada Surat Kabar.
Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo yang juga mendampingi Pino, juga merasa gembira dengan hasil tersebut. Ia berharap hasil tersebut merupakan pertanda bagus bagi perjalanan Pino selama di Arema nanti nya.
“Semoga itu (rekor tes medis) bisa jadi pertanda baik bagi kami. Apalagi selama ini segala urusan berkenaan dengan Pino berjalan begitu lancar. Terhitung nego kami hanya 2 hari, hingga deal dan dia datang ke Malang. Apalagi Pino memang pemain yang selama ini kami cari, Pelatih (Aji Santoso) sudah merasa cocok dengan permainan nya,” papar Ruddy.
Sementara di hadapan awak media Pino sendiri mengatakan bahwa ia berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Arema, dan siap untuk membawa Arema Juara. Eks AS Monaco ini memahami bahwa Arema adalah salah satu tim besar di Indonesia, sehingga tentu ekspektasi publik begitu besar.
“Saya tahu di Indonesia sepak bola begitu disukai, sama seperti di Amerika Latin. Dan Arema adalah salah satu tim terbesar dengan pendukung fanatik. Jadi tentu saja saya akan bermain sebaik mungkin, dan berusaha membawa Arema juara,” ujarnya.
 
Juan Pablo Pino sendiri sudah menandatangani kontrak selama 1 musim (9 bulan) di Arema FC. Terkait nilai kontrak manajemen Arema tidak mau angkat bicara, meskipun begitu Ruddy Widodo mengatakan meski berstatus Marquee Player, Pino bukanlah pemain termahal yang pernah dikontrak Singo Edan selama ini.
“Untuk nilai kami tidak akan buka ke publik, yang pasti kami (Arema) pernah mengkontrak pemain yang lebih mahal dari dia(Pino),” pungkas Ruddy.
Bila semua urusan administrasi selesai, Pino akan bisa diturunkan Arema FC saat kontra Bhayangkara FC di Kanjuruhan Minggu, (23/04/2017). Pemain yang berposisi sebagai winger dan striker ini rencana akan menggantikan sementara peran Cristian Gonzales, yang akan absen membela Arema karena menunaikan ibadah umrah.

Tidak ada komentar: