Rabu, 03 Mei 2017

Bhayangkara FC Boyong Guy Junior dari Madura United

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Bhayangkara FC Boyong Guy Junior dari Madura United Foto: ist.
Jakarta - Bhayangkara FC mendapatkan amunisi baru pada hari terakhir batas pendaftaran pemain, Minggu (30/4/2017). Mereka memboyong Guy Junior Ondoua dari Madura United.

Junior adalah striker kelahiran Kamerun yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Pemain yang sekarang berusia 30 tahun itu akan memakai nomor punggung 39 di Bhayangkara FC. Menurut Junior, nomor itu adalah nomor keberuntungannya.

"Sudah lama aku ingin pakai nomor 39. Waktu di Madura United aku minta nomor itu tapi mereka memberikan nomor lain. Tahun ini mereka memberikan nomor 39 tapi aku sudah pindah. Mudah-mudahan di Bhayangkara, nomor 39 memberikan aku hoki dan kesuksesan," kata Junior dalam rilis yang diterima detikSport.

Junior tak mau memasang target khusus soal jumlah golnya untuk Bhayangkara FC. Dia hanya berharap gol-golnya akan menghasilkan kesuksesan untuk timnya.

"Mudah-mudahan saya bisa membawa Bhayangkara meraih hasil bagus," kata Junior.

Junior sudah terbang ke Palembang untuk menyusul rekan-rekan barunya. Bhayangkara FC akan dijamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1, Rabu (3/5/2017) besok.

"Kami punya Paulo (Sergio Moreira Goncalves) dan Junior. Mudah-mudahan mereka cepat beradaptasi dengan tim dan membawa perubahan bagus di tim," kata pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.(mfi/rqi)

Tidak ada komentar: