Rabu, 03 Mei 2017

Cristian Gonzales Tak Sabar Hadapi Barito Putera

Cristian Gonzales sudah tidak sabar kembali memperkuat Arema FC
Cristian Gonzales sudah tidak sabar kembali memperkuat Arema FC
Goal / Abi Yazid
Aji memastikan bakal memainkan Gonzales dan Pino saat menjamu Barito Putera.

LIPUTAN  ABI YAZID  DARI MALANG    Ikuti di twitter

Striker Arema FC Cristian Gonzales menyatakan sudah tidak sabar untuk kembali dimainkan setelah absen menjalani ibadah umroh. Gonzales pun berharap tampil saat menjamu Barito Putera, Jumat (5/5), di Stadion Kanjuruhan.
Gonzales hanya bisa duduk santai di tribun kehormatan Stadion Gajayana ketika Arema dijamu Persiba Balikpapan. Pelatih Aji Santoso sengaja menyimpan Gonzales, karena masih membutuhkan waktu untuk beristirahat setelah umroh.

“Sangat berat meninggalkan tim Arema, karena itu saya doakan di sana [Mekah] agar tim ini bisa meraih hasil terbaik. Saya sudah tidak sabar lagi ingin bermain bersama Arema melawan Barito,” tegas Gonzales.
Di sisi lain, Aji senang perjudian mencadangkan sejumlah pemain saat melawan Persiba berhasil. Rotasi itu membuat Aji lebih leluasa memilih pemain, karena banyak yang bugar untuk pertandingan melawan Barito Putera.
“Cristian Gonzales, Juan Pino, dan pemain yang belum mendapatkan kesempatan akan berada pada kondisi yang bugar untuk melawan Barito Putera. Saya sebelumnya memang tidak ingin memaksakan pemain seperti Pino, karena setelah laga melawan Persiba, Arema akan menjalani pertandingan selang empat hari,” jelas Aji.

“Barito tim yang sangat bagus, kami sudah melihat beberapa pertandingan mereka. Mereka kompak, dan bisa mendapatkan tujuh poin hingga saat ini, salah satunya adalah kemampuan menahan Persija Jakarta. Artinya ini adalah tim yang punya kualitas.”
“Arema melakukan recovery training dengan tujuan pemain bisa lepas penat. Waktu tidak banyak, sehingga kami harus tetap bugar. Kemudian Rabu akan menjalani latihan lagi.” (gk-48)

Tidak ada komentar: