Rabu, 03 Mei 2017

Barito Putera Tim Ulet, Arema Terbebani Target Menang di Kandang ?

Barito Putera Tim Ulet, Arema Terbebani Target Menang di Kandang ?
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Tim Arema di hadapan ribuan Aremania di stadion Gajayana 1 Mei 2017
SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Sukses meraih kemenangan dan mengoleksi poin penuh di laga ketiga kompetisi Liga 1 Arema FC kembali dituntut memburu tiga poin di pertandingan pekan ke empat.
Target menang di pekan keempat tentunya jadi kewajiban skuad Arema meningat mereka akan bermain di kandang sendiri melawan Barito Putera, Jum'at (5/5/2017)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyatakan timnya harus harus melakukan hal terbaik agar bisa mendapatkan hasil maksimal.
"Kalau saya lihat Barito Putera tim yang cukup kuat. Mereka hingga kini juga belum kalah. Mereka berhasil menahan Persija 1-1 serta menang di laga terakhirnya. Tentu ini menunjukkan bahwa Barito Putera punya kualitas," beber mantan pelatih Timnas U-23 itu.
Melihat status kekuatan Barito Putera yang bisa dibilang sama dengan Arema saat ini dari hasil tiga laga, pemain Arema memang tak boleh lengah. Apalagi mereka rawan merasa tertekan karena kan bertanding di depan pendukung sendiri dengan target besar.
Disinggung tentang beban target menang di laga nanti, pelatih 47 tahun tersebut mengatakan bahwa tetap akan memaksimalkan laga home tersebut untuk meraih poin penuh. Sebab setelah itu tekanan akan lebih besar. Arema FC akan melakoni laga berat saat melawat ke markas PSM Makassar.
"Meskipun lawan Barito Putera cukup berat, tetapi seperti biasa saat laga home kami tetap menargetkan poin maksimal pada laga nanti. Tentunya untuk mewujudkan kami akan berusaha memaksimalkan waktu recovery yang ada agar bisa tampil maksimal pada laga nanti," pungkasnya.
Arema FC akan menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Jum'at (5/5/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Tiga poin akan menjadi sangat krusial bagi Arema FC untuk tetap bersaing di papan atas klasemen sementara.

Tidak ada komentar: