Rabu, 03 Mei 2017

Milomir Seslija Arsiteki Persiba Balikpapan Mei 2017?

Kans Besar Milomir Seslija Arsiteki Persiba Balikpapan
MALANG – Manajemen tim Persiba Balikpapan tak terlalu dipusingkan dengan mundurnya pelatih Timo Scheunemann usai timnya menelan kekalahan 0-1 di tangan Arema FC (01/05) malang, di Malang. Satu nama kandidat pelatih asal daratan Eropa yang sebelummnya pernah menukangi tiga klub di Indonesia, berpeluang besar berlabuh di Persiba.
Hanya saja manajemen tim berjuluk  Beruang Madu tersebut,  masih menutup rapat-rapat menyebut jatidiri sosok pelatih baru itu. Akan tetapi manajer tim Bambang Suhendro ketika ditemui topskor.id di mess tim, Guest House Hassanah, Kota Malang, menyebut pelatih tersebut berasal dari Eropa Timur dan tak asing bagi publik sepak bola di Tanah Air.
“Ditunggu saja dalam tiga atau empat hari ini pelatih baru, tepatnya pelatih asing asal Eropa Timur akan segera datang ke Malang dan diperkenalkan ke media. Insya Allah paling lama pertandingan Persiba melawan Sriwijaya FC di Malang tanggal 9 Mei dia sudah mendampingi tim. Sabar saja menunggu,” ujar Bambang Suhendro.

Namun sebuah sumber di luar manajemen yang yang berkaitan langsung dengan kehadiran pelatih asing baru itu, tak sungkan menyebut nama Milomir 'Milo' Seslija. Pelatih kelahiran Sarajevo, Bosnia 21 Juli 1964 itu. bahkan dikatakan selangkah lagi akan berlabuh di Persiba.
“Coach Milo Selasa pagi sudah tiba di Jakarta dan akan segera ke Balikpapan menemui manajamen tim di sana. Saya  belum bisa mengatakan kalau coach  Milo sudah 100 persen ke Persiba, sebab belum tanda tangan kontrak. Nanti kalau sudah ada kesepakatan, coach  Milo akan segera ke Malang dan memberikan keterangan pers di depan rekan-rekan media,” timpal seorang sumber di luar manajemen yang enggan disebut jatidirinya, ketika dihubungi topskor.id via ponselnya.
Milo sendiri sebelumnya pernah menukangi Arema Cronus (Arema FC,red) pada kompetisi Torabika Indonesia Soccer Championship musim 2016 (TSC). Juga membesut Arema Indonesia IPL pada musim kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2012 dan Barito Putera di QNB League 2015.
Track record Milomir Seslija di Indonesia 2012, 2015-2016 :
main 40, menang 21, seri 11, kalah 8, gol 53-28

Tidak ada komentar: