Kamis, 06 Juli 2017

Ganti Gaya Rambut, Kate Middleton Makin Cantik & Fresh

Soraya  |  Selasa, 04 Juli 2017 12:08

[FOTO] Ganti Gaya Rambut, Kate Middleton Makin Cantik & Fresh

Kapanlagi.com - Dengan statusnya sebagai Duchess of Cambridge, segala hal tentang Kate Middleton selalu sukses mencuri perhatian. Entah itu kabar terbaru soal rumah tangganya bersama Pangeran William, selera fashion, ataupun gaya rambut sekalipun.
Bicara soal gaya rambut, baru-baru ini Kate muncul dengan penampilan yang berbeda dari biasanya. Seperti yang dilansir dari E! Online, ibu 2 orang anak ini baru saja memotong rambutnya menjadi lebih pendek dari sebelumnya.
Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh salah satu kamera media saat Kate berkunjung ke turnamen Wimbledon baru-baru ini. Penasaran dong seperti apa penampilan sang Duchess?
Kate makin cantik dan fresh dengan rambut barunya © eonline.com
Kate makin cantik dan fresh dengan rambut barunya © eonline.com
Muncul dengan penampilan baru yang lebih fresh, Kate benar-benar terlihat cantik dan stunning. Dengan potongan rambut seperti ini, wajahnya terlihat lebih muda jika dibandingkan dengan usianya yang sudah 35 tahun.
Untuk menyempurnakan rambut barunya, Kate juga menjatuhkan pilihannya pada dress bermotif polka-dot dari brand Dolce and Gabbana. Ia pun memadukannya dengan strappy heels dan handbag berwarna senada.
Kemunculan Kate kala itu benar-benar sukses mencuri perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya. Well, menurut kamu bagaimana gaya rambut baru sang Duchess kali ini? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)
Editor:Soraya

Tidak ada komentar: