Selasa, 29 Agustus 2017

Petinggi Barca Buka-bukaan Soal Masa Depan Lionel Messi

Selasa, 29 Agustus 2017 | 01:43 WIBPetinggi Barca Buka-bukaan Soal Masa Depan Lionel Messi
Photo :REUTERS/Mike Segar, Striker Barcelona, Lionel Messi
VIVA.co.id – Petinggi Barcelona buka-bukaan seputar masa depan pemain megabintang asal Argentina, Lionel Messi. Direktur Barca, Ariedo Braida, juga membuat pernyataan seputar Andres Iniesta yang turut digosipkan bakal hengkang.
Menurut Express.co.uk, Senin 28 Agustus 2017, bintang yang membawa Blaugrana meraih banyak piala itu sampai saat ini belum bersedia membubuhkan tanda tangan kontrak baru.
Rumor panas beredar kencang seiring mencuatnya kabar Manchester City berminat membuat Messi reuni dengan Pep Guardiola. Pep yang kini menjadi manajer City pernah sukses bersama Messi di Barcelona.
"Iniesta ke Juventus? Tidak. Pemain Barca itu tidak dijual. Iniesta akan bersama kami," kata Braida.
"Bicara Messi akan pergi? Saya tidak berpikir demikian."
"Segalanya bisa terjadi di sepakbola, tetapi Messi adalah seorang profesional yang hebat dan Barcelona ada di dalam hatinya. Saya tidak berpikir dia akan pergi."
Diberitakan sebelumnya, Lionel Messi tengah gencar dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Manchester City menjadi tim yang dikaitkan dengan bintang asal Argentina tersebut.
Rumor tersebut muncul usai Messi diketahui belum memperpanjang kontraknya di Barcelona yang akan habis 2018. Messi disebut-sebut akan mengikut jejak Neymar yang memilih hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).
Belum lagi, kondisi internal Barcelona yang dikabarkan sedang tidak kondusif. ManCity menjadi tim terdepan yang dikabarkan tertarik memakai jasa Messi, terlebih adanya sosok Josep Guardiola.
Sebelumnya, eks pelatih Barcelona itu juga memanaskan isu masa depan Messi. Di mana, dia menyinggung penebusan klausul buyout-nya yang mencapai 300 juta euro.
Namun, Direktur Manchester City, Txiki Begiristain, mengatakan mustahil timnya datangkan Messi. "(Kepindahan Messi ke ManCity) mustahil. Dia akan bertahan di Barcelona," katanya dilansir Soccerway, Jumat 25 Agustus 2017.
Sementara itu, ManCity sendiri sudah belanja besar di musim panas ini dengan menghabiskan dana 200 juta poundsterling. Pemain anyar mereka adalah Bernardo Silva, Ederson, Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy.

Tidak ada komentar: