Kamis, 11 Januari 2018

Berikut Daftar Durasi Kontrak Pemain Arema FC, Paling Lama 3 Tahun

Berikut Daftar Durasi Kontrak Pemain Arema FC, Paling Lama 3 Tahun
Surya/Alfi Syahri Ramadan
Pemain Arema FC (dari kiri): Ridwan Tawainella, Juan Revi, Agil Munawar, M Zaenuri, dan Ahmad Nur Hardianto. SURYA/ALFI SYAHRI RAMADAN 
Laporan Wartawan Surya, Alfi Syahri Ramadan
TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema FC memperkenalkan pemain rekrutan yang didatangkan musim ini. Ada 11 pemain yang diperkenalkan pada Rabu (11/1/2018).
Di antara 11 pemain baru tersebut kontraknya bervariasi. Ada yang dikontrak setahun, ada juga yang dikontrak dua sampai tiga tahun.
“Kami berharap para pemain muda ini bisa berprestasi, baik untuk diri sendiri maupun tim dalam dua sampai tiga tahun mendatang,” ujar Sudarmaji, Media Officer Arema FC, Rabu (10/1/2018).
“Kami juga berharap pemain muda ini bisa memberi inspirasi akademi Arema,” Sudarmaji menambahkan.

Pemain yang dikontrak panjang antara lain Arthur Cunha, Ahmad Nur Hardianto, Rivaldi Bawuo, dan Agil Munawar. Kontrak mereka selama dua tahun.
Sedangkan Kurniawan Kartika Ajie dan Dedik Setiawan dikontrak selama tiga tahun.
Sampai sekarang Arema FC sudah memiliki 27 pemain untuk mengisi skuat musim depan. Dari jumlah tersebut, ada 14 pemain merupakan pemain baru.
Perombakan cukup besar itu diharap membawa perubahan pada permainan Arema FC. “Ada sekitar 10 pemain berusia di bawah 23 tahun pada musim ini.”
“Ini merupakan bagian upaya manajemen mengelola pemainmuda agar bisa membawa Arema FC berprestasi,” tambah dia

Tidak ada komentar: