Selasa, 16 Januari 2018

Thiago Furtuoso Ingin Buktikan Diri Di Piala Presiden

Hasil gambar untuk piala presidenSementara seluruh pertandingan Grup C Piala Presiden digelar di Stadion Gajayana.

OLEH   DONNY AFRONI & ABI YAZID

Penyerang Arema FC Thiago Furtuoso ingin menjadikan turnamen pramusim Piala Presiden sebagai ajang pembuktian dirinya pantas memakai jersey Singo Edan di musim 2018.
Furtuoso mengaku belum puas dengan penampilannya kala menghadapi Barito Putera akhir pekan kemarin dalam laga persahabatan. Menurut pemain asal Brasil, performanya akan mengalami peningkatan di Piala Presiden.
–– ADVERTISEMENT ––
“Saya sudah adaptasi dengan tim, tapi saya pikir permainan saya kurang maksimal. Saya datang ke sini, baru lima-enam hari ikut latihan, kondisi saya belum 100 persen, itu biasa dalam sepakbola. Tapi saya pikir nanti di pertandingan pertama Piala Presiden saya sudah siap 100 persen,” ungkap Thiago kepada Wearemania.
Sedangkan pelatih Joko Susilo memastikan tidak akan menambah pemain asing di Piala Presiden, kendati dibolehkan hingga enam orang. Joko ingin memaksimalkan pemain yang sudah ada.
“Kalau saya menambah, artinya saya tidak percaya kemampuan pemain asing saya. Ini tentu tidak akan baik bagi tim kami. Saya percaya kekuatan Arema dengan empat pemain asing yang sudah kami kontrak,” tegasnya.
Sementara itu, manajemen Arema memutuskan seluruh pertandingan Grup C dipindah ke Stadion Gajayana. Hal ini diputuskan setelah panpel Arema berdiskusi dengan manajemen mempertimbangkan saran Aremania.
Media officer Arema Sudarmaji mengatakan, pemindahan lokasi pertandingan Piala Presiden juga sudah dilaporkan kepada steering comite (SC), dan tidak mengalami masalah.
“Kami lakukan karena mempertimbangkan keinginan Aremania setelah mereka terlihat antusias di dua laga uji coba. Di sisi lain, laga kedua dan ketiga di Malang juga terjadi di jam kerja, sehingga supaya efektif ya di Gajayana saja,” kata Sudarmaji. (gk-48)

Tidak ada komentar: