Jumat, 02 Maret 2018

Persebaya vs Arema FC: Arema dipastikan tanpa Johan Ahmat Farisi, Purwaka Yudhi, Syaiful Indra Cahya, M Zaenuri dan Agil Munawar

Tembok Arema FC Keropos Hadapi Persebaya Surabaya

Walau diakui sulit, Gethuk telah menyiapkan skema yang diyakini bisa meredam Persebaya.

OLEH   DONNY AFRONI
Pelatih Arema FC Joko Susilo harus memutar otak lebih keras lagi saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam pertandingan semi-final Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (2/3) sore WIB.
Pemain yang dipastikan absen adalah Johan Ahmat Farisi, Purwaka Yudhi, Syaiful Indra Cahya, M Zaenuri dan Agil Munawar, karena sakit, cedera, dan sanksi akumulasi kartu. Walau begitu, Joko tetap optimistis menatap duel sarat gengsi ini.
“Kami tetap optimis meraih hasil terbaik, walau kondisi tim sedang sulit. Kami akan bermain tanpa beban, dan tetap mengandalkan semangat juang untuk meraih kemenangan. Kami akan menikmati pertandingan ini,” ujar Gethuk, sapaan Joko.
Gethuk menambahkan, ia sudah mempunyai gambaran mengenai komposisi pemain yang akan diturunkan di laga nanti. Gethuk meyakini strateginya bisa mengatasi permainan cepat dan agresif Persebaya.
“Persebaya merupakan tim yang kompak, cepat. Pemain mereka saling memahami, karena sudah berkujmpul lama. Saya sudah siapkan strategiu untuk meredam kecepatan mereka. Seperti apa caranya, nanti lihat di lapangan,” ucap Gethuk.

Tidak ada komentar: