Sabtu, 19 Maret 2011

NEW Concept Motorcycles

Sepeda motor identik dengan kendaraan roda dua yang kompak, irit bahan bakar dan lebih cepat mengantarkan pengendaranya ke tujuan. Tak mau kalah dengan mobil, sepeda motor pun mengalami berbagai inovasi dan pengembangan konsep. Berikut adalah 10 konsep sepeda motor masa depan, bagi Anda motorbike mania yang selalu uptodate!membuat produk kimia rumah tangga
BMW Wahnsinn
BMW Wahnsinn ('kegilaan' dalam bahasa Jerman) adalah sebuah konsep sepeda motor yang dirancang oleh Jiro Arborgh pada 2003. BMW Wahnsinn adalah sepeda motor bertenaga sel yang ditujukan bagi pengendara perkotaan. Desainnya dimaksudkan untuk menyiratkan teknologi canggih, namun tetap mempertahankan esensi dari sepeda motor konvensional.

Peugeot HYbrid 3 Evo
Konsep Peugeot Peugeot HYbrid 3 Evo merupakan evolusi dari Hymotion3 Compressor yang dimunculkan tahun sebelumnya. Pada dasarnya HYmotion3 Evolution adalah versi tak beratap Hymotion3 Compressor. Skuter ini memiliki motor listrik di setiap dua roda depan dan mesin beraspirasi natural di bagian belakang, menggunakan solusi teknologi hybrid untuk mencapai kemampuan kendara roda-3-nya.
Ferrari V4
Peugeot HyMotion3
Konsep superbike Ferrari V4 adalah desain yang dibuat independen dari Ferrari oleh desainer Amir Glinik. Sementara gaya sepeda motor Ferrari V4 mungkin terlihat sedikit kontroversial, yang pasti ia akan langsung terlihat di keramaian. Estetika dari sepeda motor V4 Ferrari telah dipengaruhi oleh jenis kendaraan Ferrari klasik dan modern, tetapi direvisi dan dikemas kembali dalam bentuk sepeda motor.
Honda CB750 2015


Konsep Honda CB750 2015 diciptakan secara independen dari Honda oleh perancang Igor Chak. Secara visual konsep CB750 2015 memiliki banyak kesamaan dengan desain CB750 asli dari tahun 1970-an. Namun tujuan penggunaan sepeda motor sebagai kendaraan touring tetap dipertahankan. Konsep CB750 menggunakan konstruksi monocoque canggih dari perpaduan serat karbon, aluminium dan titanium. Hasilnya akan menjadi struktur kaku yang baik namun ringan dan sangat kuat. Mesin 750 cc, empat silinder yang didorong oleh hidrogen cair tersambung ke enam kecepatan transmisi dual-clutch. Sepeda motor ini juga dilengkapi kontrol peluncuran dan traksi.
Honda TERKINI
2010 Honda VFR1200F Motorcycle Revealed
CBR1000RR - New Honda motorcycles for 2008
2011 NEW Honda CrossRunner 800 official pictures compilation
HONDA CROSSRUNNER VFR800X 2011 HONDA MOTO VALENCIA MOTOS
2011 Honda Crossrunner official
2011 Honda CBR600F official video
2011 Hero-Honda Karizma 223 ZMR (CBR 250) official video
2011 New Honda CBR250R, Honda CBR125R official video
Gambar
Ducati Strega
Konsep Ducati Strega adalah produk dari desainer Afrika Selatan Albie Spangenberg. Strega (“Penyihir” dalam bahasa Italia) adalah sepeda motor yang diperuntukkan bagi biker berpengalaman dan dewasa yang menginginkan kinerja sepeda motor yang dengan mudah dapat menangani perjalanan panjang, namun juga menawarkan eksklusivitas tingkat tinggi. Inspirasi desain untuk Strega berasal dari berbagai sumber termasuk pesawat tempur modern seperti Dassault Rafale, sepeda motor klasik yang menggunakan "fairings tempat sampah”, dan tentu saja model Ducati masa lalu dan masa kini.
Suzuki Biplane
Suzuki Biplane yang dihadirkan pada Tokyo Motor Show 2007 adalah sebuah sepeda motor konsep yang terinspirasi oleh Biplanes. Mengambil sumber inspirasi yang tidak biasa, desainnya menggunakan warna yang mirip dengan kanvas yang sering ditemukan pada pesawat jaman dulu, dan kurangnya perlindungan depan juga akan membuat pengendara terekspos angin dan hal lain - mirip dengan pilot pesawat udara jaman dulu.
iCare Motorbike
Sekarang bergayalah dengan sepeda motor high-end iCare yang futuristik. Dengan model yang terlihat tidak konvensional, desainnya mungkin menjadi mimpi yang jadi kenyataan bagi semua pecinta sepeda motor. Honda iCare adalah konsep sepeda motor yang didukung oleh mesin 1800cc 6 cyclinder dan dirancang oleh Rumah Desain Enzyme di Paris. iCare dimaksudkan untuk menjadi Aston Martin-nya dunia roda dua yang kencang. Kabar baiknya adalah bahwa konsep terakhir Enzyme ini akhirnya masuk ke produksi (dalam V1000 Atomo), sehingga iCare memiliki kemungkinan untuk dilempar ke pasaran.
Peraves MonoTracer Jet Bike
Peraves MonoTracer Jet Bike adalah kendaraan langsung dari masa depan! Desainnya yang aerodinamis membantu sepeda motor ini melaju di atas 155 mil per jam. Kontrol untuk motor ini mirip dengan mobil, dengan pedal akselerator dioperasikan dan roda kemudi. MonoTracer bahkan memiliki dua pintu dan dua kursi. Peraves MonoTracer adalah versi baru yang terupdate dan lebih menarik dari Ecomobile buatan Swiss. The MonoTracer Jet Bike benar-benar akan menjadi mainan anak miliuner yang keren.
Bombardier Embrio
Bombardier Embrio diaktifkan oleh sel bahan bakar hidrogen, yang memberi tenaga pada sebuah motor listrik yang menggerakkan roda utama, dimana posisinya secara gyroscopic seimbang, kendaraan beroda-satu yang memberikan visi yang luar biasa akan jenis angkutan pribadi yang bisa digunakan tak lama lagi. Posisi berkendara akan mirip dengan sepeda motor dengan serangkaian kompleks sensor dan giroskop yang menyeimbangkan penumpang pada roda tunggal. Pengendara dapat mengaktifkan pemicu di stang kiri untuk mempercepat laju dan perubahan arah kemudi dibuat dengan menggeser berat badan daripada memakai kemudi yang sebenarnya. Kendaraan beroda satu ini juga mampu melaju kencang di jalan raya.
Harley Davidson 2020
Model Harley Davidson ini sangat tak lazim – ia akan langsung dikenali di jalan tapi mungkin agak terlalu bergaya "Tron" bagi biker Harley, walaupun 2020 tetap menggunakan pendingin udara v-twin powerplant yang jadi icon perusahaan. Modelnya memakai roda besar dengan bantalan dan mesin 883cc yang kuat. Elemen desainnya sama sekali baru, dengan sistem penggerak hubless yang menjadi pusat desain. ** MS
Sumber Artikel:
http://www.tnol.co.id/id/uptodate/6155-inilah-10-konsep-sepeda-motor-futuristik.html
Inilah 10 Konsep Sepeda Motor Futuristik!
Mike Scorviano

Tidak ada komentar: