Kamis, 01 Maret 2012

Neymar dengan pacar barunya, Fernanda Lacerda, Soraja Vucelic


Soraja u Alo!

Soraja Vucelic model seksi asal Serbia disebut-sebut menjadi pacar terbaru Neymar. Bukan rahasia lagi kalau bintang Barcelona ini cukup ‘liar’ urusan mencari pasangan. Sang pemain Brazil sendiri sudah putus dari Bruna Marquezine.
Kisah percintaan Neymar yang putus-nyambung dengan Bruna membuat rumor tak sedap terus berkeliling di kehidupan pribadinya. Setelah digosipkan berpacaran dengan Gabriela Lenzi, kini Neymar dihubungkan dengan Vucelic yang kariernya melesat sejak tampil di acara Big Brother Serbia.

Ngebet Ketemu, Neymar Kirimkan Jet Pribadinya Jemput Model Cantik Ini

Jumat, 31 Oktober 2014 10:24 WIB

Ngebet Ketemu, Neymar Kirimkan Jet Pribadinya Jemput Model Cantik Ini
Model seksi Soraja Vucelic berpose bersama Neymar
TRIBUN-MEDAN.COM - Bintang sepak bola Brasil Neymar Jr (22), mengirimkan jet pribadinya ke Serbia untuk menjemput seorang model seksi Soraja Vucelic (28).
Ia memang dikabarkan ingin memboyong Soraja ke Barcelona, tentu saja untuk kopi darat. Wajar saja, sebagaimana dilansir Tabloid Kurir, sejak keduanya bertemu di Ibiza pada musim panas lalu, mereka seolah merasa ada kecocokan. Sayang, hubungan komunikasi keduanya hanya dilakukan melalui jaringan skype setelah pertemuan itu.
Sebagaiman dikutip tribunjogja.com dari dailymail.co.uk, Soraja terbang ke Barcelona dan tinggal selama beberapa hari di kota tersebut. Media massa setempat menyebutkan bahwa keduanya sebenarnya sudah janjian untuk bertemu pada akhir bulan Oktober ini.
Namun karena tidak mau menunggu terlalu lama, akhirnya pemain sepak bola bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini pun mengirimkannya sebuah pesawat jet pribadi.
Mendapat penghormatan sedemikian besar, Soraja pun sepertinya ingin sedikit pamer. Ia kemudian mengunggah ke akun instagram salah satu foto seksinya ketika berada dalam pesawat jet pribadi sambil mengenakan jersey Barcelona bertuliskan Neymar.
Adapun Soraja sendiri merupakan salah satu model populerdi Balkan. Ia juga sempat ikut dalam acara reality show big brother. Hal ini pula yang mengantarkannya ke puncak popularitas hingga memiliki banyak penggemar dan dikagumi banyak pria. (*)

Fernanda Lacerda, Artis Cantik Seksi Brasil Kekasih Baru Neymar
Bruna Marquezine
Neymar resmi berseragam Barcelona. Penyerang Brasil berusia 21 tahun itu diperkenalkan kepada fans Barca yang datang ke Stadion Camp Nou, Senin (3/6) waktu setempat. Kekasih Neymar,
Bruna Marquezine juga ikut hadir.



















Soraja Vucelic, Pacar Baru Neymar Tak Kalah Seksi dari Bruna Marquezine
by Fitra Firdaus October 31, 2014

Disampaikan oleh media Kurir, kencan Neymar dan Vucelic dimulai pada musim panas ini. Keduanya bersua di Ibiza dan terus membina hubungan sejak saat itu. Bahkan konon Vucelic rela menyewa jet pribadi hanya untuk bertemu Neymar di Barcelona.
Sejauh ini, satu-satunya bukti hubungan Neymar dan Soraja Vucelic hanyalah dua foto. Pertama, foto keduanya yang terlihat mesra. Neymar tampak berada di sebelah kanan, sedangkan Soraja merapatkan badan pada sang bintang, dengan jemari yang menempel di pundak Neymar.
Dan yang kedua, foto Soraja mengenakan seragam Barcelona dengan nama punggung Neymar. Konon foto ini diambil dari jet pribadi yang digunakan keduanya.
Berikut ini foto Soraja Sara Vucelic. Hanya melihatnya serba sesaat kita mungkin tahu alasan Neymar bisa berpaling pada perempuan yang pernah tampil terbuka untuk majalah Playboy ini. Ternyata selain membidik gawang, Neymar juga sangat ahli membidik perempuan.

Neymar Raih Man of The Match di Laga Perdana Piala Dunia 2014

Jumat, 13 Juni 2014 08:24 WIB
Neymar Raih Man of The Match di Laga Perdana Piala Dunia 2014
in.reuters.com
Striker Brasil, Neymar saat mengeksekusi penalti ke gawang Kroasia yang dijaga kiper Stipe Pletikosa. Neymar terpilih menjadi man of the match. Pada laga itu, Neymar melepaskan umpan sebanyak 49 kali dan mengemas dua gol dari total empat tembakan akurat ke gawang Kroasia.
TRIBUNNNEWS.COM - Neymar terpilih menjadi pemain terbaik pertandingan perdana Piala Dunia 2014 antara Timnas Brasil dan Timnas Kroasia di Stadion Sao Paolo, Kamis atau Jumat (13/6/2014) dini hari WIB.

Menurut catatan FIFA, selama 88 menit berada di lapangan, Neymar melepaskan umpan sebanyak 49 kali. Ia mengemas dua gol dari total empat tembakan akurat ke gawang Kroasia yang dikawal kiper Stipe Pletikosa.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol bunuh diri Marcelo pada menit ke-11, Neymar membangkitkan semangat para pemain Brasil setelah bola tendangan kerasnya dari luar kotak penalti bersarang ke pojok kiri gawang Kroasia pada menit ke-29.

Ia pun sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-71 untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1. Dengan tenang, gelandang Barcelona itu melepaskan tendangan keras ke pojok kanan gawang.

Pertandingan itu berakhir untuk kemenangan Brasil 3-1. Satu gol skuad Selecao lainnya diciptakan Oscar pada menit ke-90.

Jadi Pemain Terbaik, Pembuktian Neymar

David Luis dan Neymar Segera ke Meja OperasiTRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Neymar juga membuat kejutan dengan memastikan kepindahannya dari klub Brasil Santos ke klub raksasa Spanyol Barcelona dengan embel-embel tak ada garansi dia bakal bersinar bersama tim Catalan.
Namun semuanya dijawab dengan tegas oleh Neymar. Sang bomber bermain impresif di sepanjang kompetisi dan berperan penting membawa Selecao melangkah ke tangga juara, nyaris tak ada laga yang dilaluinya dengan tidak mencetak gol.
Di akhir kompetisi, Neymar dinobatkannya sebagai perengkuh Bola Emas alias Pemain Terbaik. Lengkaplah sudah pembuktian yang ditunjukkan Neymar sebagai bukti bahwa dia telah siap menjadi pemain besar dan bintang baru dari Negeri Samba.
"Saya belum bisa menyampaikan apa dampak yang kudapatkan setelah turnamen ini. Saya hanya mengetahui bahwa menjadi juara sangat penting. Ini adalah sebuah tahapan besar buat kami sebagai tim di masa depan," kata Neymar.
"Saya bermain untuk membela negaraku. Yang membuatku senang karena saya mendapat ucapan selamat dari pemain yang saya kagumi dan saya hormati. Suatu kehormatan mendapat hal menyenangkan dari mereka," sebutnya.
Sementara "Bola Perak" alias runner up Pemain Terbaik diberikan kepada rekan Neymar di Barca, Andres Iniesta, yang tampil konsisten buat skuad Matador meski tim harus puas menjadi runner-up. Paulinho, pilar lini tengah Tim Samba, menyusul di belakang Iniesta dan mendapatkan Bola Perunggu.(Tribunnews.com/cen)
Daftar Pemain Terbaik
Tahun Pemain Negara
1997 Denilson Brasil
1999 Ronaldinho Brasil
2001 Robert Pirès Perancis
2003 Thierry Henry Perancis
2005 Adriano Brasil
2009 Kaka Brasil

Neymar Ingin Bantu Lionel Messi Tetap Jadi Yang Terbaik

Andoni Zubizarreta: Neymar Akan Jadi Bintang Dunia
Andoni Zubizarreta: Neymar Akan Jadi Bintang Dunia

OLEH   DEDE SUGITA


Lionel Messi tak perlu khawatir tersaingi oleh Neymar di Barcelona.

Selain bertekad membuat kontribusi di level kolektif, sang rekrutan anyar dari Santos itu juga menegaskan siap membantu La Pulga mempertahankan statusnya sebagai pemain terbaik di muka bumi.

"Saya ingin membantu tim. Barca lebih dari sekadar klub," ucap bintang muda Brasil itu dalam acara perkenalan resminya di Camp Nou.

"Saya sangat senang mimpi ini dapat menjadi kenyataan. Ini anugerah yang diberikan Tuhan untuk saya dan saya amat mengapresiasi kesempatan bermain dengan pemain-pemain yang telah saya kagumi sejak kecil, seperti Messi, Xavi, [Andres] Iniesta... Jika harus menyebutkan semua nama ini tak akan pernah selesai."

"Saya sangat bahagia. Dapat memasuki Camp Nou, dan disambut tepuk tangan meriah. Impian saya menjadi kenyataan, impian masa kecil."

"Saya tak pernah mengkhawatirkan tentang menjadi yang terbaik di dunia. Yang terbaik di dunia ada di sini dan dia adalah Messi. Saya beruntung dapat bermain dengannya, ini sebuah kehormatan untuk saya dan saya berharap dapat membantunya untuk terus menjadi pemain terbaik dunia."

 Neymar Pilih Barca Menggunakan Hatineymar barcelona

Windi Wicaksono - Okezone, Kamis, 30 Mei 2013 09:03 wib

Neymar (Foto: Reuters)
Neymar (Foto: Reuters)
BARCELONA – Bintang baru Barcelona, Neymar, mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menikmati kesempatan melawan superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Neymar memuji kemampuan pemain yang juga dikenal dengan CR7 itu, dan berharap bisa memenangi pertandingan ketika Blaugrana dan Los Merengues bertemu di lapangan. Striker berusia 21 tahun ini juga bangga bila akhirnya bisa menghadapi Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat. Dia terampil dan itu akan menjadi suatu kehormatan untuk menghadapinya. Mudah-mudahan saya bisa menang,” ujar Neymar, sebagaimana dilansir Goal, Kamis (30/5/2013).

Sementara itu, terkait keputusannya lebih memilih Barcelona ketimbang Madrid untuk pelabuhan berikutnya, Neymar mengaku dirinya harus merenung dan berpikir matang-matang, sebelumnya akhirnya membuat keputusan.

"Saya berbicara kepada Tuhan untuk memberikan saya kebijaksanaan dan mengarahkan saya dengan cara yang benar, jadi saya memilih Barcelona,” papar pemain internasional Brasil ini.

"Saya memilih untuk bergabung dengan Barcelona, karena itu adalah keinginan yang keluar dari hati saya. Perubahan selalu sulit, tapi saya berharap untuk dapat beradaptasi secepat mungkin," tandasnya.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(win

Neymar Masuk Daftar Pemain Paling Tajir Sedunia
 
TRIBUNNEWS.COM – Apa yang telah dicapai oleh Neymar ini terbilang fenomenal. Usia penyerang Santos, Brasil, bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini baru berusia 20 tahun. Ia pun masih berkutat di sepak bola Brasil, dan belum mencicipi liga Eropa. Namun ia sudah menjadi salah satu pemain berpenghasilan terbesar di dunia. Citra bagus Neymar di seluruh Brasil dan Amerika Selatan membuatnya mendapat penghasilan besar.
Saat ini seperti yang dikutip Tribunnews.com dari Diario de Sao Paulo, pada tahun 2012 Neymar berhasil meraih pendapatan sebesar 22,5 juta euro atau sekitar 289 miliar rupiah. Dengan demikian, Neymar pun masuk dalam golongan eliter yakni pesepakbola dengan bayaran tertinggi, bersama David Beckham, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Samuel Eto'o. Di mana lima pemain ini dibayar lebih dari 20 juta euro per-tahunnya.
Pendapatan Neymar sendiri bukanlah berasal dari gajinya, melainkan dari 11 sponsor, seperti Unilever, Red Bull, Panasonic, Nike, dan Banco Santander. Sponsor ini rata-rata memberikan pemasukan kepada Neymar sebesar 1,1 juta euro atau setara dengan 14 miliar rupiah per-tahun
Terkait isu dirinya sudah terikat pra-kontrak dengan Barcelona, Neymar segera membantahnya. Ia kembali menegaskan tentang komitmennya terhadap klub yang dibelanya saat ini.
Laporan tersebut telah lama muncul sejak Oktober lalu yang dilansir oleh RAC1 yang menyebutkan bahwa Blaugrana telah mencapai kesepakatan dan telah membayar uang muka 10 juta euro atau sekitar Rp 129 miliar untuk Santos, dan sisanya sebesar 40 juta euro akan dibayarkan pada musim panas 2013 atau setelah Piala Dunia 2014.
Ketika diwawancarai oleh surat kabar asal Uruguay El Pais, pemain yang kini menjadi komoditas terpanas di bursa pemain ini telah menyangkal soal laporan itu. "Saya tidak pernah menandatangani kesepakatan dengan Barcelona atau dengan klub mana pun," kata pemain internasional Brasil berusia 20 tahun itu, seusai meraih penghargaan versi surat kabar El Pais "King of South American Football award, di mana acara penyerahan penghargaan dilangsungkan di Montevideo, seperti dikutip Goal, Senin (14/1/2013). (Tribunnews/den)

Striker muda Brasil itu belum berani melebarkan sayap ke Eropa.

Rabu, 29 Februari 2012, 11:17 WIB, Muhayati Faridatun
Neymar (kiri) dan Ronaldinho (REUTERS/Tomas Bravo)

VIVAbola - Striker muda Santos, Neymar da Silva belum berani melebarkan sayap di Eropa. Padahal, sejumlah klub elite Benua Biru tertarik menggaet pemain internasional Brasil tersebut.

Pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012, Neymar disebut-sebut sebagai target utama jawara Spanyol, Barcelona. Namun, ia memutuskan bertahan dan menghormati kontraknya di Santos hingga 2014 mendatang.

Tak sedikit rekan senegara Neymar yang sudah lebih dulu berkiprah di Eropa, membujuknya untuk hijrah. Termasuk penyerang senior Brasil, Ronaldinho yang sempat berseragam Paris Saint-Germain, Barcelona dan AC Milan, sebelum pulang kampung dan membela Flamengo sejak Januari 2011.

“Ya, saya sudah bicara banyak dengan Ronaldinho tentang Barcelona. Dia mengatakan, Barcelona adalah klub mengagumkan, kota fantastis dan memiliki iklim luar biasa. Tapi, semua orang juga tahu itu,” ujar Neymar seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu 29 Februari 2012.

Lebih lanjut, Neymar juga mengungkapkan bahwa Ronaldinho merupakan sosok panutan baginya. Namun, kekaguman tak menjamin pemain yang genap 20 tahun pada 5 Februari lalu itu mengikuti jejak seniornya dalam waktu dekat.

“Saya memandang Ronaldinho sebagai idola, karena itu saya masih malu kalau berbicara dengan dia. Saya juga sangat terkesan bisa bertatap muka langsung dengannya,” tutur pemain yang memiliki gaya rambut khas itu.

Tak hanya mendengar kisah Ronaldinho, Neymar sudah merasakan sendiri sengitnya berduel melawan para punggawa Barcelona. Pada ajang Piala Dunia Antarklub 2011 di Qatar, Desember lalu, Barcelona membungkam Santos 4-0 di partai final dan menyabet trofi juara. (one)


• VIVAbola

Tidak ada komentar: