Dimulai dari bisnis angkutan sungai di Kalimantan, Hasnur Group telah melebarkan sayap bisnisnya pada kegiatan industri perkayuan, pertambangan batubara dan pelabuhan, perkebunan sawit, serta media massa. Banyak lika-liku yang telah dialami Hasnur group, namun atas berkat Rahmat Allah Subhana Wata’ala Jualah serta dukungan dari berbagai pihak, Hasnur Group dapat tetap berkiprah dan berkembang sebagaimana sekarang ini.
Menyadari hal tersebut, saya selalu menekankan kepada manajemen agar Hasnur Group tidak mencari keuntungan bisnis semata, namun yabng lebih utama adalah bagaimana Hasnur group dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pemangku kepentingan, yaitu masyarakat, pemerintah, pemegang saham maupun mitra kerja.
Sejalan dengan itu, Hasnur Group senantiasa terus berupaya agar setiap kegiatan usahanya selalu memperhatikan nilai-nilai yang dapat mewujudkan tujuan kami yaitu Tumbuh Bersama untuk Membangun Masa Depan dengan melakukan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan; turut memelihara nilai-nilai religious serta kearifan budaya lokal; berperan serta dalam pembangunan di daerah setempat; berkontribusi dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat sekitar; serta melakukan kemitraan yang saling menguntungkan.
Saya atas nama pribadi dan selaku founder Hasnur Group menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah, masyarakat, mitra usaha kami karyawan serta pihak-pihak lain pada umumnya atas segala bantuan, dukungan serta kerjasamanya selama ini. Semoga keberadaan Hasnur Group membawa kemaslahatan bagi kita semua.
Terima kasih
H. Abdussamad Sulaiman HB