Rabu, 23 April 2014

Ketua Umum Pepabri Kagumi Visi Misi Prabowo

Selasa, 22 April 2014 18:34 WIB
Ketua Umum Pepabri Kagumi Visi Misi Prabowo
Muhammad Zulfikar/Tribun Jakarta
Agum Gumelar dan Prabowo
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Agum Gumelar merasa kagum dengan visi dan misi yang disampaikan oleh calon presiden dari Gerindra, Prabowo Subianto.
Menurutnya, visi dan misi yang disampaikan Prabowo kepada Pepabri membuat kagum para purnawirawan."Semua yang dijelaskan beliau (Prabowo) adalah konsep menuju Indonesia menjadi negara maju," kata Agum di Kantor Pepabri, Jalan Diponegoro Nomor 53, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/4/2014).
Agum menuturkan, visi dan misi yang disampaikan Prabowo adalah untuk menguatkan ekonomi Indonesia menuju bangsa yang makmur dan sejahtera. Agum pun mendukung agar Prabowo menyebarluaskan visi dan misinya tersebut kepada rakyat."Dengan niatan ekonomi kerakyatan yang dimiliki beliau, seharusnya tim dan Pak Prabowo harus menyebarluaskan pemikiran brilian beliau ini keseluruh rakyat Indonesia," tuturnya.
Dalam pertemuan Pepabri dengan Prabowo selain dihadiri Agum Gumelar, turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Pepabri Wismoyo Arismunandar dan mantan Kepala Staf Umum Mabes TNI, Suryo Prabowo.

Tidak ada komentar: