Rabu, 28 Mei 2014

Jusuf Kalla Deklarasikan Tim Pemenangan di Karebosi, Kamis

Rabu, 28 Mei 2014 09:12 WIB
Jusuf Kalla Deklarasikan Tim Pemenangan di Karebosi, Kamis
Tribunnews/Herudin
Pasangan capres dan cawapres dari poros PDIP, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) berbicara di hadapan kader Partai Nasdem dan ketua partai pendukung pada acara Rakernas II Partai Nasdem di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/5/2014). Rakernas ini untuk kesiapan pemenangan Pilpres pada Juli mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Tim pemenangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Muhammad Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dari tiga partai pengusung  akan menggelar deklarasi akbar di Lapangan Karebosi, Jl Ahmad Yani-Jl Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (29/5/2014)
Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK untuk Sulsel dari Partai Nasdem, Syamsul Bahri Sirajuddin, mengatakan, deklarasi ini akan dihadiri JK, tanpa Jokowi.
Kehadiran JK di Makassar kali ini merupakan kali pertama sejak resmi menjadi bakal calon Wakil Presiden RI berpasangan dengan Jokowi.
"Karena ini deklarasi akbar yang dihadiri masyarakat Sulawesi Selatan, Pak JK akan hadir," ujar Syamsul Bahri, Selasa (27/5/2014)
 Kakak kandung Ilham ini, siang kemarin, bertemu dengan JK di sela-sela acara Rapat Kerja Nasional Partai Nasdem di Jakarta.

Tidak ada komentar: