Kamis, 29 Mei 2014

Prabowo Pacaran Dengan Gadis Thailand? bagaimana dengan gadis Bandung?

Ada Perempuan Tawarkan Diri Jadi Istri Prabowo di Bandung

Rabu, 4 Juni 2014 | 22:21 WIB
Kompas.com/ Rio Kuswandi Capres Prabowo Subianto saat dihibur pengamen di Bandung, Rabu (6/4/2014) malam.

BANDUNG, KOMPAS.com — Ratusan warga Bandung berebut bersalaman dengan calon presiden RI, Prabowo, saat mantan Danjen Kopassus itu meninggalkan warung sate dan gulai kambing HM Harris di Jalan Asia Afrika, Bandung. Bahkan, ada seorang perempuan yang berteriak menawarkan diri menjadi istri Prabowo.

Teriakan itu muncul saat salah seorang wartawan bertanya terkait istrinya, mengingat Prabowo belakangan diketahui belum memiliki istri lagi setelah bercerai dengan Titiek Soeharto.

"Pak, ada rencana untuk rujuk lagi dengan istri yang lama? Ada rencana mencari istri yang baru untuk pendamping Bapak?" tanya wartawan. Prabowo hanya tersenyum-senyum tanpa menjawab pertanyaan itu.

Tiba-tiba, ada seorang perempuan yang berteriak dari arah belakang. "Pak, saya aja Pak yang dijadikan istri Bapak. Saya aja Pak yang jadi istrinya," teriak perempuan itu. Tak tahu siapa perempuan itu, Prabowo pun hanya tersenyum.

Prabowo juga menjadi rebutan warga yang ingin bersalaman. "Pak, salam dulu dong, Pak. Pak Prabowo, salaman dulu, Pak," teriak para warga bergantian.

Para warga berebut bersalaman. Mereka saat itu juga ikut makan bersama Prabowo di rumah makan sate. Ada pula pengendara yang sengaja berhenti untuk bersalaman dengan Prabowo.

Sebagian orang berhasil bersalaman dengan Prabowo, sebagian lagi gagal. Pengawalan yang begitu ketat untuk Prabowo membuat sebagian warga kesulitan menyapa calon presiden RI itu.

"Hidup Prabowo! Hidup Prabowo! Hidup Prabowo!" teriak mereka bersahutan. "Hidup nomor 1, hidup nomor 1."

Selain berteriak "hidup Prabowo", ada juga warga yang meminta Prabowo menjadikan Indonesia sebagai negara industri. Selain itu, ada pula yang menawarkan diri untuk menjadi menteri.

"Pak, kalau nanti jadi presiden, saya jadiin menteri dong, Pak," minta salah satu warga di kerumunan. Prabowo hanya tersenyum sambil berdesak-desakan menuju mobilnya.

Tak lama kemudian, Prabowo dapat memasuki mobilnya. Saat mobil melaju, warga pun masih minta bersalaman dengan Prabowo. Prabowo pun melambaikan tangannya. 

Mobil langsung melaju menuju Hotel Savoy Homan di Jalan Asia Afrika, tak jauh dari warung sate. Prabowo akan melakukan pertemuan dengan pimpinan dan kader partai koalisi di Jabar.

Perempuan Cantik Hiasi Pendaftaran Capres Prabowo-Hatta

 
Relawan Indonesia Bagus (ist)
teRaspos - Sejumlah wanita cantik yang tergabung dalam Relawan Indonesia Bagus ikut meramaikan rombongan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa saat mendaftar sebagai capres ke Komisi Pemilihan Umum, siang tadi (20/5).
Koordinator Relawan Indonesia Bagus, Lulu mengatakan, kelompoknya akan segera menggelar deklarasi, karena saat ini baru aktif di empat provinsi.
"Yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur," kata Lulu.
Aksi kelompok ini menarik perhatian pendukung Prabowo-Hatta lainnya. Sebab, mereka menggelar berbagai atraksi, seperti menyanyi sepanjang jalan, hingga meneriakan yel-yel untuk menyemangati jagonya.
"Walaupun panas, kami tetap semangat dukung Prabowo untuk jadi presiden."
Lulu mengatakan, biasanya anggota Relawan Indonesia Bagus dipanggil untuk bernyanyi di panggung hiburan, karena umumnya berprofesinya sebagai penyanyi dangdut. (*)
Reporter: Khairul Fahmy, Redaktur: Fatah Sidik
 Dokumen Rahasia Sebut Prabowo Punya Pacar di Thailand
Mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, Prabowo Subianto disebut punya pacar seorang perempuan Thailand. Bahkan, Prabowo dikabarkan membuatkan usaha untuk pacarnya yang disembunyikan itu.

Hal itu diketahui dari kabel diplomatik Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta yang dibocorkan Wikileaks. Dalam kawat diplomatik Kedubes AS bernomor 06JAKARTA8261_a tanggal 3 Juli 2006 itu disebutkan, Prabowo sering terbang ke Bangkok untuk menemui pacarnya.

Judul laporan kawan diplomatik Kedubes AS itu adalah Indonesian Biographical and Political Gossip, Q2 2006. Sementara laporan tentang Prabowo punya pacar muncul dalam subjudul Prabowo Eyeing Presidency, Hiding Thai Girlfriend.

Mengacu pada laporan itu, Prabowo sering menggunakan pesawat komersial ke Bangkok untuk menemui pacarnya itu. Sedangkan sumber laporan Kedubes AS itu adalah politikus Golkar, Poempida Hidayatullah yang disebut pernah dekat dengan Prabowo.

Dalam kabel diplomatik itu juga dipaparkan bahwa Poempida menyebut Prabowo telah membuatkan bisnis untuk pacarnya. Poempida menyebut Prabowo dan pacarnya sudah cukup dekat untuk melangkah ke jenjang pernikahan andai mantan Pangkostrad itu tidak khawatir bahwa menikahi perempuan berkewarganegaraan asing bakal berpengaruh pada ambisinya menjadi presiden yang sudah lama terpendam.

Seperti diketahui, Prabowo pernah menjadi suami dari Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Hanya saja, pasangan yang menikah pada tahun 1983 itu berakhir dengan perceraian.

Sementara kawat diplomatik berklasifikasi rahasia itu dikirim saat B Lynn Pascoe menjadi Duta Besar AS di Jakarta. Laporan yang disusun political officer Kedubes AS, David R. Greenberg itu hanya ditujukan ke dua pihak, yakni National Security Council (Dewan Keamanan Nasional) dan Kementerian Luar Negeri AS.
SUMBER BERITA

Akurat - Tajam - Terpecaya

Poempida: Bukan Saya Yang Nyebar Gosip Itu, Wed, 28/05/2014 - 18:43 WIB

RIMANEWS - Di tengah duel politik penentuan pemimpin Indonesia, calon presiden yang diusung koalisi tenda besar pimpinan Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba-tiba dikabarkan memiliki pacar di negeri gajah putih Thailand. Santer disebut mantan anak buahnya yang kini menjadi politisi Partai Golkar Poempida Hidayatullah ialah sumber gosip Prabowo pacaran dengan warga Thailand. Menanggapi hal itu, Poempida menampik pemberitaan yang menyebut dirinya sebagai sumber soal gosip Prabowo dan pacaranya di Thailand itu.
"Saya bukan tipe orang gosip. Tidak pernah saya cerita seperti itu kepada orang kedubes AS," kata poltisi Partai Golkar Poempida Hidayatullah saat diminta konfirmasinya di Jakarta, Rabu (28/5).
Sebelumnya beredar pemberitaan mengenai Wikileaks membocorkan kawat diplomatik Kedubes AS di Jakarta tahun 2006 yang mengungkapkan soal gosip Prabowo Subianto mempunyai pacar di Thailand.
Dalam bocoran kawat diplomatik di website yang didirikan Julian Assange itu disebutkan bahwa gosip soal Prabowo yang punya pacar di negara tetangga tersebut mengutip dari politikus Golkar Poempida Hidayatullah.
"Saya tidak pernah menyebarkan gosip itu. Mungkin nama saya hanya dipakai saja," kata Poempida.
Politikus yang kini menjadi jubir pemenangan Jokowi-JK ini mengatakan tidak pernah berbicara tentang hal-hal yang bersifat pribadi tentang seseorang kepada David, karyawan di Kedutaan Besar AS untuk Indonesia.
Poempida mengaku memang dekat dengan Prabowo Subianto. Saat Prabowo masih berada di Partai Golkar, Poempida pernah bekerja untuk Prabowo antara tahun 2000-2003.
Prabowo ialah orang pertama di Indonesia yang memberanikan diri maju sebagai calon presiden tanpa memiliki pasangan (istri). Ia pernah menikahi putri mantan presiden Soeharto tetapi rumah tangganya berakhir dengan perpisahan. Banyak kalangan bertanya bahkan meragukan bila terpilih jadi presiden lalu siapa sosok ibu negara yang akan disaksikan bangsa Indonesia mendampinginya. (mf/ant)

Tidak ada komentar: