Sabtu, 31 Mei 2014

Artis dangndut Dukung Prabowo, ingin berantas pembajakan

Artis Dangdut Yakin Prabowo Bisa Hapus Pembajakan Hak Cipta,"Kasihan pencipta lagu kalau terus-terusan kondisi dunia musik begini"

Jum'at, 30 Mei 2014, 18:38
Prabowo dan Mahfud MD saat menghadiri rapat pemantapan tim pemenangan kampanye capres Prabowo - Hatta.
Prabowo dan Mahfud MD saat menghadiri rapat pemantapan tim pemenangan kampanye capres Prabowo - Hatta. (VIVAnews/Fajar Sodiq)
VIVAnews - Kalangan musisi dangdut dan artis senior hari ini kembali mendatangi Rumah Polonia untuk memberikan dukungan kepada Calon Presiden Prabowo Subianto. Mereka yakin kalau mantan Komandan Jenderal Kopassus itu jadi presiden maka persoalan pembajakan hak cipta tidak bakal ada lagi.

"Saya yakin 100 persen kalau Prabowo presiden. Soal bajakan hak cipta kagak ada lagi," ujar perwakilan pedangdut senior, Jaja Mijarja di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Jumat 30 Mei 2014.

Menurut Jaja, dia yakin dengan latar belakang Prabowo di bidang militer menjadi keunggulan sendiri untuk membenahi persoalan bangsa Indonesia. Prabowo, kata dia, punya ketegasan dan keberanian. Selain itu, Prabowo yang pernah menjabat Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia diyakini memiliki kedekatan dengan rakyat.

"Saya cinta sama Prabowo, dia bekas ketua HKTI, dia pantas jadi presiden 100 persen," kata Jaja.

Hal senada diungkapkan oleh pedangdut senior lainnya, Irvan Mansur Subhawannur atau Mansur S. Dia optimis kalau Prabowo jadi Presiden maka persoalan hak cipta bisa diperjuangkan dan membantu eksistensi musisi dangdut. 

Menurutnya, pasangan Prabowo-Hatta bisa menjadi jelmaan Soekarno-Hatta. "Kasihan pencipta lagu kalau terus-terusan kondisi dunia musik kayak begini. Harus ada perubahan," kata Mansur S.

Diketahui, dalam deklarasi hari ini, sejumlah pedangdut yang tergabung dalam kelompok seniman, artis, dan budaya seperti Joni Iskandar, Hamdan ATT, Rama Aiphama ikut berpartisipasi, mereka membawakan lagu-lagu beratribut Prabowo-Hatta dengan lagu dangdut.

Hati Rama Aiphama Membara saat Dengarkan Pidato Prabowo

Rizky Ferdyansyah - 29 Mei 2014 13:24 wib
Rama Aiphama. Rizky Ferdyansyah
Rama Aiphama. Rizky Ferdyansyah
Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi beraliran Melayu, dangdut, dan keroncong asal Gorontalo, Rama Aiphama, memutuskan untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Prabowo-hatta.

Alasannya, pria berusia 57 itu menuturkan hatinya seakan membara saat mendengar visi-misi yang dipaparkan Prabowo Subianto. "Hati saya membakar dan membara saat mendengar Prabowo berpidato," kata Rama di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cimpedak II No 29, Jakarta Timur, Kamis (29/5/2014).

Rama yang identik dengan gaya berpakaiannya yang khas, yatu pakaian yang menjuntai-juntai datang ke gelaran Front Komunikasi Ustadzaat Jakarta Timur yang juga turut mendukung pasangan Prabowo-Hatta agar menang dalam Pilpres 2014.

Rama: Dukung Prabowo-Hatta, Kami Ingin Berantas Pembajakan

Jumat, 30 Mei 2014 22:50 WIB
Rama: Dukung Prabowo-Hatta, Kami Ingin Berantas Pembajakan
Rama Aiphama.Tribunnews.com,

Tidak ada komentar: