Kamis, 17 Juli 2014

Mario Gotze dan pacar Ann Kathrin Brommel (Wags Jerman)


Ann Kathrin Brommel 10Ann Kathrin Brommel 7Ann Kathrin Brommel 1 Ann Kathrin Brommel 2Ann Kathrin Brommel 3Ann Kathrin Brommel 4Ann Kathrin Brommel 5Ann Kathrin Brommel 6
Setelah melihat Jerman Mario Gotze dan pacar Ann Kathrin Brommel berciuman di sisi lapangan setelah ia mencetak gol kemenangan di Piala Dunia - semua orang ingin tahu tentang WAG  panas ini 
 
Mario Gotze dan Ann Kathrin menikmati liburan di Ibiza
Hot peringatan WAG! Sementara kebanyakan orang terpaku pada pertandingan final Piala Dunia antara Jerman dan Argentina tadi malam, ada banyak penggemar sepak bola Googling pacar cantik Mario Gotze itu.
 WENN
Keajaiban anak Jerman mencetak gol kemenangan pada perpanjangan waktu yang membuat juara negaranya dan dia tidak bisa menunggu untuk membungkus lengannya di sekitar kekasih menakjubkan nya, Ann Kathrin Brommel, yang berdiri di sisi lapangan.
Dan sekarang dunia ingin tahu segala sesuatu tentang salah satu WAGs terseksi di dunia - jadi kami telah berkumpul fakta-fakta untuk Anda. Dia penggemar segala sesuatu dari James Arthur (um, oke kemudian) untuk Harry Potter dan mimpi menjadi model yang Secret Victoria. Membaca dan mempersiapkan diri untuk menjadi cemburu sosok menakjubkan dia!
Pacar
Mario Goetze and Ann-Kathrin BrommelCocok!
Keindahan 23 tahun adalah model (jelas), serta penyanyi dan blogger di negara asalnya Jerman dan telah berkencan Mario selama dua tahun.
Dia pertama kali menarik perhatian paparazzi ketika ia terlihat semakin nyaman di kapal pesiar di Ibiza dengan cowok berusia 22 tahun.
Pasangan baru difoto berciuman dan bermain melawan mereka santai di atas kapal dan buncis diterbitkan di majalah di seluruh dunia. Lihatlah bahwa tubuh bikini!
Model
WENN Mario Gotze and Ann Kathrin enjoy a holiday in Ibiza.
Bersantai di hari libur
Ann sebelumnya telah muncul dalam sejumlah kampanye pemodelan dan fitur pada seri ketujuh dari Jerman Next Top Model tahun lalu, mencapai puncak 50 gadis dari 17.000 yang diterapkan.
Dia telah bekerja untuk Jerman agen Rockstar Model sejak 2009 dan memiliki kontrak dengan model IMM.
Ann mengklaim tujuan terbesar dalam hidupnya adalah melakukan perjalanan ke Australia dan menjadi model yang Secret Victoria. Kami berpikir bahwa bisa dicapai!
Penyanyi
Mario Goetze and Ann-Kathrin BrommelImago / Barcroft Media
Pasangan dicintai-up tidak bisa menjaga tangan mereka dari satu sama lain
The cantik WAG, yang telah mengantongi banyak perhatian dari penggemar sepak bola, juga berharap untuk berkarir sebagai penyanyi pop. Dia memainkan piano dan memiliki pelajaran vokal selama tiga tahun, merilis single pertamanya, This is Me, setelah lulus pada tahun 2010 dan lagu kedua, Bahasa Tubuh, setahun kemudian.
Ditanya apa genre musik favoritnya adalah, dia berkata: "Pop Tapi aku cinta hampir apa-apa ... musik benar-benar salah satu hal favorit saya di dunia ini!."
Dia telah mengunjungi London dan sering mendengarkan musik Inggris - ". Benar-benar cinta dengan James Arthur saat ini" mengatakan dia Oh dear. Dia mungkin ingin menekan putar acak iPod-nya.
Blogger
REUTERS / Darren Staples Mario Goetze and Ann-Kathrin Brommel
Waktu Selfie!
The brunette sexy bekerja sebagai magang untuk FP Editor di Emmerich tahun lalu dan ia menulis tentang segala sesuatu dari fashion dan musik untuk bepergian dalam blog online-nya.
Situs Jerman ProSieben digambarkan Ann sebagai "percaya diri, beradaptasi, penasaran, spontan, ambisius dan mudah." Hobinya adalah menari, menyanyi, jogging dan dia juga suka memasak dan perjalanan.
Halaman Facebook-nya adalah penuh sesak penuh tembakan pemodelan yang luar biasa dan dia sering upload kutipan inspirasional untuk fans-nya, seperti: "Sesuatu tentang Anda .... membuat saya kuat." Manis.
Dia juga memiliki akun Tumblr penuh foto-foto model, desain fashion dan GIF dari Beyonce, yang dia adalah penggemar berat. Kami pikir dia akan memiliki banyak pengikut dirinya setelah minggu ini dan menawarkan untuk bekerja hanya akan terus datang.
Fakta cepat tentang Ann dari penggemar Q & A.. Mario Goetze and Ann-Kathrin Brommel
Apa hal paling gila yang pernah Anda lakukan?
Hm mungkin bungee jumping. Aku tidak ingin melakukannya, tapi teman-teman saya membuat saya hehe.
Apa buku favorit Anda?
Hm, saya tidak punya favorit tapi sekarang tapi aku suka The Fault Dalam Stars kami.
Jika Anda bisa menjadi salah satu karakter fiksi yang akan kamu?
Hermione Granger. Dia keren, bukan?
Apakah Anda suka film horor?
Yes! Tapi aku takut banyak, itu tidak cantik!
VIEW GALLERY

Tidak ada komentar: