Sabtu, 25 Oktober 2014

Aksi aksi Pendukung Prabowo, bentuk jaringan bisnis

Pendukung Prabowo Bentuk Jaringan Bisnis Mandiri

,Syamsul Anwar Khoemaeni - Okezone
Pendukung Prabowo Plokramirkan JMP
Pendukung Prabowo Bentuk Jaringan Bisnis Mandiri
JAKARTA - Komplek Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tampak ramai pada Sabtu (25/10/2014). Selain menjadi wahana hiburan akhir pekan keluarga, ribuan relawan pendukung Prabowo Subianto juga terlihat memadati lokasi tersebut.
Dengan mengenakan setelan berwarna merah putih bergambar Prabowo, mereka memproklamirkan terbentuknya Jaringan Merah Putih (JMP) di Anjungan Kalimantan Selatan. Ditandai dengan pukulan gong dan lantunan lagu Gebyar-gebyar, JMP resmi diperkenalkan.
Ketua Jaringan Merah Putih Nani S Deang memaparkan, sejumlah program yang dimiliki JMP di antaranya portal independent yang bernama jaringanmerahputih.com
"Kami bentuknya komunitas, memiliki tiga tujuan yakni jaringan usaha, media berkumpul, dan advokasi," ujar Nani.
Sebagai sebuah jaringan usaha, JMP menjadi sarana pertukaran produk dari masing-masing daerah anggotanya. Selain itu, JMP juga merintis media cetak 'Save Indonesia'.
"Tidak ada sangkut paut politik, kami hanya merintis jadi manusia Indonesia yang mandiri," jelas Nani.

Ke depannya, JMP bercita-cita membentuk konsorsium dan membangun lembaga keuangan sendiri, baik koperasi maupun yang lain.
"Saat ini anggota kami yang tercatat sudah 100 ribu orang, targetnya akhir tahun depan bisa mencapai tujuh juta orang," ungkap Nani. (sna)
(sus)

Tidak ada komentar: