Jumat, 31 Oktober 2014

Aurel Hermansyah, Sudah Punya Pacar Baru!

 

Aurel Pacaran dengan Calon Dokter

Aurel Hermansyah akhirnya berterus terang soal identitas kekasih barunya. Sebelumnya, Aurel memposting foto mesra dirinya dan kekasihnya di Instagram. Ia pun dihujani banyak pertanyaan seputar siapa cowok barunya itu. "Dia calon dokter," ucap Aurel singkat saat ditemui di Yayasan Kasih Anak kanker Indonesia, Jalan Percetakan Negara IX, Jakarta Pusat, Selasa (4/11/2014).

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengaku sudah memberitahukan siapa kekasihnya kepada Ashanty dan Anang. Keduanya pun memberi restu kepada Aurel untuk berpacaran. "Aku sudah tahu Bunda (panggilan Ashanty) suka cowok kayak seperti apa. Pas ke rumah, Bunda bilang baik, kata Pipi juga baik," urai Aurel.

Sebelumnya, Aurel santer digosipkan berpacaran dengan teman-temannya sesama artis. Salah satunya Teuku Rasya, anak pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasha. Lantas, kenapa Aurel lebih memilih berpacaran dengan calon dokter yang usianya tiga tahun lebih tua darinya itu? "Kalau sesama artis kan diekspose banget, aku nggak suka. Makanya aku maunya (pacaran) sama yang biasa saja," tutup Aurel.(Gie/Mer)

Mesra dengan Lelaki Ini, Aurel Hermansyah Sudah Punya Pacar Baru?

Aurel Hermansyah lagi-lagi menjadi perbincangan di media sosial. Hal itu lantaran Aurel nampak sudah punya pacar baru. Jika sebelumnya ia dikabarkan dekat dengan Teuku Raysa, kali ini Aurel terlihat mesra dengan pria berkacamata.
Pria tersebut bernama Tommy Rumengan. Seperti dilansir lewat salah satu jejaring sosial Tommy, Kamis (30/10/2014), ia banyak mengunggah foto kebersamaannya dengan Aurel. Mereka nampak mesra saat berpose.

Di jejaring sosial tersebut, banyak yang menanyakan tentang kebenaran kabar hubungan Tommy dan Aurel. Di laman itu, Tommy Rumengan menjawab kalau dirinya dan Aurel baru berpacaran pada 6 Oktober 2014. Keduanya nampak sering menghabiskan waktu bersama.
Salah satu foto yang dipamerkan Tommy bersama Aurel yakni keakraban mereka di dalam mobil. Keduanya berpose nampak mesra. Aurel nampak memegang kepada Tommy, wajah keduanya terlihat menempel.
Pria Misterius Ini Intim dengan Aurel Hermansyah? - Liputan6.com
Tommy dan Aurel beberapa kali berfoto menunjukkan ekpresi raut wajah mereka yang tidak bisa. Di foto itu Tommy mengenakan kemeja kotak-kotak, sedangkan Aurel memakai kaos polos hitam. Aurel nampak cantik dengan riasan wajahnya dan rambut yang dibiarkan terurai panjang.

Baca Juga

Tidak ada komentar: