Rabu, 10 Desember 2014

Shafaq Naaz "Kunti" in Mahabharat datang ke Indonesia

Wajah Bahagia Shafaq Naaz Alias Kunti Sebelum Terbang ke Indonesia


Wajah Bahagia Shafaq Naaz Alias Kunti Sebelum Terbang ke Indonesia
09 Desember 2014Metroterkini.com - Setelah sekian lama menunggu, akhirnya penantian para fans Shafaq Naaz untuk melihat idola mereka terbayar sudah. Kini, pemeran Dewi Kunti itu sedang dalam perjalanan ke Indonesia.
Bersama Arav Chowdarry dan Vibha Anand, para bintang Mahabharata itu berangkat dari India kemarin, (8/12). Dan sebelum boarding, mereka sempat melakukan selfie di bandara Mumbai, India.
"Sudah siap semua untuk ke Indonesia #Jakarta #airport," tulis Shafaq di akun Instagram miliknya.
Di dalam foto tersebut, terlihat wajah-wajah bahagia para bintang Mahabharata. Semua senang karena akhirnya bisa bertemu dengan fans mereka di Indonesia.
Dilihat dari waktu keberangkatan mereka, seharusnya hari ini Shafaq dkk sudah tiba di Indonesia. Setelah itu mereka akan bersiap untuk melakukan latihan sebelum tampil di Mahacinta Show.
Acara yang akan mereka bintangi sendiri bakal digelar pada 12 Desember yang akan datang. Namun hingga saat ini, belum ada kabar sampai kapankah mereka akan tinggal di Indonesia.
Sudah siap menyambut para pemain Mahabharata?Tunggu kehadiranya. [kpl]


Shafaq Naaz, si Dewi Kunti Yang Lebih Muda Dari Para Pandawa

Sabtu, 21 Juni 2014 15:41
Shafaq Naaz, si Dewi Kunti Yang Lebih Muda Dari Para Pandawa
Kapanlagi.com - Bermain dalam sebuah serial besar memang bukanlah pengalaman pertama bagi Shafaq Naaz. Tapi, pemeran Dewi Kunti ini mengaku kalau Mahabharata sudah memberikan banyak hal baru kepadanya. Di dalam serial ini, ia berperan sebagai ibu dari para Pandawa. Uniknya, hampir semua pemeran Pandawa alias anak-anaknya berusia lebih tua daripada dirinya.
"Aku menikmati peranku, dan semua anak-anakku usianya jauh di atasku. Tapi aku nyaman, dan tidak merasa aneh," ujarnya seperti dilansir oleh Times of India.
Meski demikian, awalnya ia tidak menyangka kalau bakal bermain dalam serial mitologi ini. Bahkan ia tidak menonton Mahabharata seri pertama yang ditayangkan pada awal tahun '90-an lalu.
Meski masih muda, Shafaq dipercaya untuk memerankan Dewi Kunti, ibu para Pandawa. @startv
Meski masih muda, Shafaq dipercaya untuk memerankan Dewi Kunti, ibu para Pandawa. @startv

Tapi itu tidaklah mengherankan, karena saat Mahabharata ditayangkan, Shafaaq masih sangat kecil. Tapi ia mengaku kalau perannya sebagai Kunti sudah mengubah semua pandangannya kepada serial berbasis mitologi.
"Saat aku diaudisi menjadi Kunti, aku mendadak jatuh cinta dengan semua pengalaman memakai aksesoris dan kostumnya. Dan sekarang, aku benar-benar menikmati peranku di sini," lanjutnya.
Menurut Shafaaq, bermain dalam serial Mahabharata tidaklah sama dengan serial drama lain yang pernah ia bintangi. Ia merasa syuting serial ini lebih mirip dengan proses syuting film ketimbang drama televisi.
"Syuting ini berbeda. Tidak seperti drama biasanya. Lebih mirip dengan syuting film. Dengan lokasi dan setting yang sangat megah. Kami melakukan banyak workshop yang membuatnya berbeda dengan serial biasa," pungkasnya.

Tidak ada komentar: