Minggu, 25 Oktober 2015

Keren Abis! Kendall Jenner Jual Baju Lamanya Demi Amal

Sabtu, 24 Oktober 2015 14:08 | 
Keren Abis! Kendall Jenner Jual Baju Lamanya Demi Amal
Kapanlagi.com - Selama ini Kendall Jenner dikenal sebagai salah satu model yang paling populer di dunia Hollywood. Bermodalkan popularitas keluarga dan juga bakatnya di dunia modelling, gadis cantik berusia 19 tahun ini sukses mencuri perhatian. Tak hanya dianugerahi dengan paras cantik dan tubuh indah, tahukah kamu jika ternyata Kendall adalah bintang yang sangat berjiwa sosial? Yup, ia memang kerap menggelar berbagai aksi amal, begitu juga dengan kali ini.
Dilansir dari Daily Mail, bintang Keeping Up With The Kardashians ini baru saja menjual beberapa baju dan aksesoris lamanya di eBay. Uang yang didapat dari hasil penjualan itulah yang nantinya akan langsung ditujukan pada mereka yang membutuhkan.
Kendall jual baju demi aksi amal © Shutterstock.com
Kendall jual baju demi aksi amal © Shutterstock.com
Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Nick Jonas ini dilaporkan akan menyumbangkan sebagian penghasilan penjualan ini ke sebuah rumah sakit anak yang terletak di kawasan Los Angeles. Tentu ini menjadi aksi yang sangat mulia di usianya yang masih muda.
Meski begitu, tahukah kamu jika langkah yang diambil Kendall ini sebelumnya telah berulang kali dilakukan oleh oleh kakak-kakaknya? Yup, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kourtney Kardashian telah melakukannya selama bertahun-tahun.
Penawaran ini sendiri akan berakhir pada tanggal 31 Oktober mendatang, bertepatan dengan momen perayaan Halloween. Jadi, tunggu apa lagi? Siapkan kocek dalam-dalam jika kamu ingin memiliki berbagai outfit keren dari Kendall! ;)

Tidak ada komentar: