Selasa, 29 Desember 2015

Ranty Maria Aprilly Kariso Si Macan Cantik

Ranty Maria Si Cantik Yang Taklukkan Hati Ammar Zoni

Senin, 15 Juni 2015 11:15 | 

Ranty Maria Si Cantik Yang Taklukkan Hati Ammar ZoniRanty Maria Aprilly Kariso

Ranty Maria ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Berawal dari sinetron yang sama, dua bintang muda Ranty Maria dan Ammar Zoni terlibat kisah cinta lokasi. Perbedaan usia 6 tahun bukan halangan bagi keduanya untuk saling jatuh cinta.  Ammar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada tanggal 8 Juni lalu. Di hari pertambahan usia kekasihnya tersebut, Ranty sempat terlibat dalam proses pemberian kejutan untuk pemeran Rajo Langit tersebut.
Sementara Ranty sendiri saat ini baru berusia 16 tahun, ia lahir pada tanggal 26 April 1999 silam. Memiliki wajah yang sangat cantik, Ranty ternyata memiliki darah blasteran. Ayahnya merupakan seorang WNA asal Korea bernama Lee Ki Young, sementara sang ibu berasal dari Manado.
Ranty Maria ketika memberikan kejutan untuk kekasihnya Ammar Zoni. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Ranty Maria ketika memberikan kejutan untuk kekasihnya Ammar Zoni. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Meski usianya masih sangat belia, Ranty ternyata sudah cukup banyak membintangi sinetron. Selain 7 MANUSIA HARIMAU, ia pernah terlibat sinetron JANGAN NIKAHKAN AKU, AKU MASIH INGIN BERMAIN, ELANG, HEART (SERIES 1), hingga MY LOVE.
Dengan bakat yang begitu luar biasa di usia belia, serta wajah cantik layaknya gadis indo Ranty pun mampu membuat lawan mainnya Ammar Zoni jatuh hati. Pria tersebut pun tidak mempermasalahkan usia Ranty yang baru 16 tahun untuk berpacaran.
Meski demikian Ammar Zoni sendiri belum berniat melangkah serius ke jenjang pernikahan meski telah menemukan gadis idaman. Baginya usia 22 tahun masih cukup muda. "Nggak (menikah muda) lah. Umur gua aja baru 22," ucap Ammar di lokasi syuting 7 MANUSIA HARIMAU beberapa waktu silam.

Ranty Maria Tak Bisa Berpaling dari Rajo Langit

Bintang.com, Jakarta Bagi para pecinta sinetron pasti sudah tak asing lagi dengan wajar Ranty Maria. Ranty menjadi salah satu pemain di '7 Manusia Harimau'. Sinetron ini telah membuat Ranty tak bisa berpaling pada sosok Rajo Langit (Ammar Zoni).
Dalam sinetron drama laga itu, Ranty didaulat untuk memerankan karakter Ratna. Ratna dan Rajo dikisahkan saling jatuh cinta. Tak hanya di sinetron, keduanya dikabarkan juga dekat di dunia nyata.
Kemampuan akting Ranty memang sudah terbilang baik. Ranty mampu menyatu dengan karakter Ratna. Tak sedikit penggemar yang memuji kepiawaian akting gadis kelahiran Jakarta, 26 April 1999 ini.
Kiprah Ranty di dunia hiburan sudah terbilang cukup lama. Ranty pernah bermain di salah satu sinetron unggulan SCTV, 'Heart Series'. Dalam sinetron yang tayang pada 2007 ini Ranty berperan sebagai Luna.
Namun kini, penonton telah 'tersulap' oleh akting Ranty Maria dan Ammar Zonni. Ranty nampaknya memang serius mengasah kemampuan aktingnya. Langkah ini ia lakukan untuk kiprahnya di dunia hiburan tanah air.

Tidak ada komentar: