Selasa, 10 Mei 2016

Hidup lebih Alami, Hemat dan lebih produktif dengan Flake Soap dan Powder Soap


SEJUTA MANFAAT SABUN:
Akhir-akhir ini sabun padat tergeser oleh sabun cream dan sabun cair yang lebih murah? benarkah?
percayalah Sabun cream kualitas A(bermerk) sebagian besar berisi bahan pengisi seperti talk, kalsium dan lain lain, dengan bahan aktif sekitar 10% saja. Begitu juga sabun cait berkualias A bahan aktif nya sekitar 10% saja sebagian besar adalah air.


sabun dibuat dari minyak dan larutan kaustik soda (NaOH) menghasilkan sabun + air atau sabun + gliserin, sabun yang dihasilkan dari proses tersebut adalah sabun murni (pure Soap)
 

Antara Sabun dengan Deterjen



Kini, sabun modern sebagian besar terbuat dari minyak nabati seperti kelapa, zaitun, dll. Selain sabun, berbagai agen sintetis juga digunakan untuk tujuan pembersihan yang kemudian dikenal sebagai deterjen.
Penggunaan istilah sabun dan deterjen sering kali saling dipertukarkan. Pada kenyataannya, keduanya berbeda satu dengan yang lain.

Perbandingan Sabun Vs. Deterjen

1. Harga
Bahan alami membuat harga sabun lebih mahal dibandingkan deterjen.
Deterjen diproduksi menggunakan agen sintetis yang secara drastis mengurangi biaya produksi.
2. Bahan Pembuat
Sabun selalu dibuat dari bahan-bahan alami.
Deterjen, di sisi lain, sebagian besar merupakan bahan kimia sintetis.
3. Pengawet
Sabun mengandung sedikit atau bahkan tidak mengandung bahan pengawet. Pengawet pada sabun biasanya berasal dari bahan alami. Deterjen, di sisi lain, sarat dengan agen antibakteri untuk mencegah produk dari kerusakan (pembusukan). Agen anti bakteri mungkin mengakibatkan bau tidak sedap pada deterjen. Untuk menekan bau, berbagai agen pewangi sering ditambahkan pada deterjen.

4. Dampak Lingkungan
Sabun dianggap  aman dari sudut pandang lingkungan. Bahkan, sebagian produk sabun bisa diurai oleh lingkungan.Deterjen dapat menimbulkan bahaya pada lingkungan karena terbuat dari bahan-bahan sintetis.
Tidak perlu pusing dengan harga detergen bubuk  gantikan dengan sabun bubuk hanya dengan Rp 5.000/kg  tanpa parfum,
Sudah saatnya sabun lebih murah dari detergen !
 
Flake Soap (sabun lempengan) merupakan sabun setengah jadi yang dibuat minyak dan kaustik soda, kalau selama ini dikenal harganya lebih mahal 
dapatkan sekarang juga flake soap hanya dengan Rp 5000/ kg  
Flake Soap dapat kita olah menjadi berbagai produk sabun jadi seperti sabun mandi, sabun herbal, sabun transparan, sabun susu, sabun sirih, aneka seni dari sabun seperti bunga , patung dll
 
powder Soap(sabun bubuk) dapat digunakan langsung sebagai pengganti detergen bubuk dengan menambah parfum saja 
dapatkan sekarang juga flake soap hanya dengan Rp 5000/ kg 
Flake Soap dapat kita olah menjadi berbagai produk sabun jadi seperti sabun mandi, sabun herbal, sabun transparan, sabun susu, sabun sirih, aneka seni dari sabun seperti bunga , patung dll
 
Bar Soap (sabun batangan)
dapat kita olah menjadi berbagai produk sabun jadi seperti sabun mandi, sabun herbal, sabun transparan, sabun susu, sabun sirih, aneka seni dari sabun seperti bunga , patung dll
dapatkan sekarang juga flake soap hanya dengan Rp 6.000/ kg 
kontak pesan: sugianto
email: sugianto.gik256@gmail.com
phone: 081313430785, 088227119556
whatsapp: 081313430785

Tidak ada komentar: