Sabtu, 26 November 2016

Hasil Arema Cronus Vs PS TNI Skor 2-1FT , Update Live Score Hasil ISC / TSC Jum’at 25 November 2016


Indoberita.com – Hasil Arema Cronus Vs PS TNI Skor 2-1 FT , Hasil ISC Jum’at 25 November 2016. Arema Cronus akan mencoba mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara ISC 2016 dari gangguan PS TNI yang datang sebagai lawan tangguhnya di pekan ke 30. Dan untuk hasil dari pertandingan ini yang berlangsung di stadion Kanjuruhan pada Jum’at 25 November 2016 . Dalam pertandingan ini , Arema yang di untungkan bermain di kandang sendiri mampu unggul cepat di menit ke 12 saat mendapat hadiah pinalti yang di eksekusi dengan baik oleh Cristian Gonzales. Skor 1-0 untuk Singo Edan.
Namun PS TNI yang tampil percaya diri akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan Aldino di menit ke 30 untuk menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua yang berjalan cukup ketat dan sepertinya akan berakhir imbang , Arema mampu kembali unggul di menit ke 88 lewat sundulan Hamka Hambzah yang menyambut umpan Viscarra. Dan skor 2-1 ini bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Singo Edan atas PS TNI di laga ini.
Preview Arema Cronus Vs PS TNI : Keuntungan bermain di kandang sendiri tentu akan di optimalkan kubu Arema Cronus untuk kembali mendulang 3 poin penuh di lanjutan pekan ke 30 ISC 2016. Setelah di laga sebelumnya Singo Edan berhasil meraih kemenangan krusial 1-0 saat menjamu Barito Putera. Hasil maksimal yang membawa Gonzales dkk kini masih memuncaki klasemen sementara ISC 2016 dengan 55 poin dan di tempel ketat Madura United dengan poin yang sama.

Sementara tamunya PS TNI nampaknya masih kesulitan untuk bangkit dari keterpurukan. Setelah di pertandingan terakhirnya sjuat Edy Syahputra kembali menelan kekalahan 2-4 saat menjamu Bali united. Hasil yang menempatkan PS TNI di zona papan bawah urutan 16 dengan 25 poin.
Meski Arema Cronus di laga ini kembali lebih di favoritakn untuk memenangi duel ini . Namun kubu tuan rumah tak bisa menganggap remeh tamunya mengingat di putaran pertama juga di luar dugaan di permalukan PS TNI dengan skor tipis 1-0.

Tidak ada komentar: