Selasa, 27 Desember 2016

Arema Incar Dutra dan Milovanovic

 
Mantan pemain Madura United, Dane Milovanovic kabarnya masuk daftar buruan Arema FC untuk musim depan. (Bola.com/Fahrizal Arnas)
Bola.com, Malang - Manajemen Arema FC mengisyaratkan bakal merombak komposisi pemain asing menghadapi kompetisi musim 2017. Dari empat pemain yang dimiliki, besar kemungkinan hanya Esteban Vizcarra yang akan dipertahankan.
Dua nama pemain lainnya, yakni Marcio Teruel dan Goran Gancev sudah tidak diperpanjang oleh manajemehn Arema. Sedangkan gelandang Nick Kalmar masih belum menentu masa depannya.
"Sementara ini Vizcarra yang kemungkinan besar bertahan karena dia sudah dalam proses naturalisasi. Jika tahun depan sudah jadi WNI, tentu akan lebih bagus," kata General Manager Arema Ruddy Widodo.

Sejumlah pemain asing yang jadi bidikan musim lalu pun mencuat ke permukaan untuk mengisi slot yang kosong. Di posisi stopper, nama bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra kembali mengemuka. Sementara posisi Kalmar bisa jadi ditempati Dane Milovanovic yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Madura United.
Asisten pelatih Arema, Joko Susilo sempat mengutarakan ketertarikannya kepada gelandang asal Australia yang tampil memikat bersama Madura United di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.
Kini, manajemen Arema tinggal mencari sosok ideal menggantikan posisi Marcio Teruel. Namun, hal ini masih menunggu keputusan pelatih anyar, Aji Santoso. Terlebih, mereka juga baru saja mendatangkan gelandang muda, Adam Alis Setyano.
Sembari menunggu bidikan asing merapat, Arema juga masih menunggu kebijakan tentang pemain asing musim depan. Sebab, ada kemungkinan kuota 3+1 akan dikurangi menjadi 2+1. "Pemain asing masih menunggu kebutuhan dan kuotanya seperti apa," tegas Ruddy.

Tidak ada komentar: