Senin, 26 Desember 2016

Berita Terkini: Sengaja Buat Lafal Allah Dekat Pohon Natal, Walikota Tutup Hotel Novita Jambi

hotel-novita-jambi-istimewafbhotel-novita-jambi-istimewafb
DABORIBO.COM – Sengaja Buat Lafal Allah Dekat Pohon Natal, Walikota Tutup Hotel Novita Jambi Salah satu kabar yang langsung membuat heboh publik terutama netizen yang selama ini aktif di media sosial, dimana ada sebuah penampakan foto di dalmnya ada sebuah miniatur gereja bersama Pohon natal namun yang membuat heboh pada alas miniatur tersebut malah ada tulisan lafal Allah, sehingga hal ini pun langsung membuat geram publik karena sudah menjadi penistaan agama.
Lafal Allah dekat Pohon Natal tersebut ada di salah satu hotel ternama di Jambi, Hotel Novita. Foto yang beredar luas semenjak hari Jumat 23 Desember 2016 kemarin ini mendapatkan respon geram dan marah dari Umat Muslim yang merasa terjhina. Bukan hanya netizen yang merasakan hal tersebut, pasalnya setelah Walikota Jambi H. Sy Fasha mendengar adanya foto yang viral di media sosial ia pun langsung tanggap dan lakukan rapat Forkopinda dan malam itu juga disepakati jika akan menutup sementara hotel Novita yang dianggap senagaja lakukan penistaan agama Islam.
H. Sy Fasha selaku walikota jambi menegaskan jika apa yang dilakukan oleh pemilik Hotel Novita dalam menyambut harai Natal 2016 memang boleh akan tetapi jika sudah sengaja menistakan agama sangat tidak diperbolehkan karena hal ini dipastikan memancing amarah dari umat Islam yang selama ini telah menjaga toleransi antar umat beragama.Sehingga, tanpa pikir panjang usai dilakukan acara rapat Hotel Novita pun ditutup.
“Sudah jelas ada unsur penistaan agama, sehingga dengan berat hati untuk sementara ini hotel Novita kami hentikan untuk sementara waktu,” kata Walikota Jambi H. Sy Fasha.
Beredarnya kabar tersebut langsung mengundang tanda tanya dari awak media dan banyak dari mereka mendatangi Hotel Novita untuk mencari tahu, akan tetapi sekitar jam 23.00 disaat masih banyak warga yang berkumpul guna mencari tahu lokasi sudah gelap karena lampu hotel telah dimatikan.
hotel-novita-jambi-istimewafb
hotel-novita-jambi-istimewafb
Sebelumnya, apabila Hotel Novita Jambi harus ditutup pihak terkait akibat adanya foto sebuah Miniatur pohon natal bertempat di hotel Novita, dimana tepat dibawah pohon natal tersebut ada tulisan lafaz Allah SWT,. sehingga langsung membuat geram Umat Islam karena sudah jelas ini adalah sebuah penistaan agama.

Tidak ada komentar: