Senin, 26 Desember 2016

Hasil D’Academy Asia 2 ‘DAA2’ Tadi Malam – Poin Sementara Babak Top 4 Besar Weni Tertinggi, Minggu 25 Desember 2016


DABORIBO.COM – Hasil D’Academy Asia 2 ‘DAA2’ Tadi Malam – Poin Sementara Babak Top 4 Besar Weni Tertinggi, Minggu 25 Desember 2016 Salah satu kompetisi ajang pencarian pedangdut untuk tingkat Asia, D’Academy Asia 2 malam tadi sudah masuk babak Konser Show Top 4 Besar dimana keempat peserta telah menampilkan semu akemampuannya dan mendapaykan perolehan poin di malam pertama. Konser Show Top 4 Besar DAA2 ini diikuti oleh para finalis tersisa, diantaranya asal Indonesia Irsya, Weni, dan Rani yang harus berjuang mengalahkan lawannya Maria Victoria asal Timor Leste.
Hasil Konser Show Top 4 Besar D’Academy Asia 2 Malam Pertama memang menjadi konser yang sangat dinantikan banyak pecinta dangdut, dimana keempat peserta terbaik yang masih tersisa terus berlomba untuk mendapatkan raihan poin terbesar, dan pada malam tadi, Minggu 25 Desember 2016 Weni mendapatkan poin terbesar, selanjutnya diposisi kedua Rani, posisi ketiga Maria Victoria, dan paling akhir adalah Irsya Indonesia.
Peserta yang tampil pertama pada Konser Show Top 4 Besar ialah Irsya asal Indonesia, dengan lagu yang ia bawakan memang banyak mendaptkan pujian seperti komentar Mami apabila ia suka sosok Irsya yang selalu menerima tantangan, dan penampilannya bagus menurut Iis Dahlia.
Peserta yang kedua adalah Rani Indonesia, dengan lagu yang apik dan busana yang menarik, Rani mendapatkan pujian dari Ivan Gunawan dimana penampilan Rani sangat Good Looking malam ini. Soimah mengatakan lagu si Kecil yang dibawakan oleh Rani terbilang berbeda dengan aslinya dan ia sangat suka sekali.
Peserta ketiga yang tampil selanjutnya ialah Weni Indonesia dan dengan lagunya yang sendu Weni berhasil menghipnotis para penonton di studio dan juga komentator sehinga tidak salah jika penampilan Weni dari segi busana menurut Ivan Gunawan sangat smart dan kalem banget. Memi pun sangat susah mencari apa yang kurang dari Weni, sehingga pantas jika Weni mendapatkan hasil terbaik.
Peserta keempat yang tampil adalah maria Victoria yang membawakan lagu berjudul Mirasantika, yang sedikit mendapatkan komentar kurang baik dari Iis Dahlia yang mengatakan jika ada beberapa lirik yang rahu, walaupun begitu komentar dari Mami Masidayu sangat menyukai penampilan Maria malam ini.
Inilah Perolehan Poin Sementara Konser Show babak Top 4 Besar malam tadi, Minggu 25 Desember 2016:
– Weni Indonesia : 566 Poin
– Rani Indonesia : 552 Poin
– Maria Victoria Timor Leste : 546 Poin
– Irsya Indonesia : 540 Poin
Setelah keempat Peserta Konser Show Top 4 Besar D’Academy Asia 2 tampil, malam selanjutnya keempat peserta akan kembali tampil pada malam Konser Result sehingga poin sementara yang mereka dapatkan menjadi bekal untuk tambahan nilai pada babak selanjutnya. Bagi anda pecinta musik dangdut khsusunya acara DAA2, bisa kembali menyaksikan DAA2 hanya di Indosiar pukul 18.00 disiarkan secara langsung.

Tidak ada komentar: