Minggu, 25 Desember 2016

Jadwal Konser D’Academy Asia 2 Top 4 Besar DAA2, Minggu 25 Desember 2016

DABORIBO.COM – Jadwal Konser D’Academy Asia 2 Top 4 Besar DAA2, Minggu 25 Desember 2016 Salah satu ajang kompetisi paling bergengsi untuk tingkat Asia, D’Academy Asia 2 sekarang ini telah memasuki babak Top 4 Besar, dimana pada malam tadi babak Top 5 Besar salah satu peserta asal Indonesia Ical harus rela tersenggol karena hanya mendapatkan poin paling kecil diantara peserta lainnya, sehinga peserta yang masih tersisa adalah Weni, Irsya dan rani asal Indonesia, dan Maria Victoria Timor Leste.
Jadwal Konser D’Academy Asia 2 Top 4 Besar DAA2 pastinya akan menjadi keseruan bagi anda yang selama ini terus menonton acara bergengsi ini dari awal babak Top 36 Besar sampai babak 5 besar semalam. Karena pada babak Top 4 Besar, sudah dipastikan akan menjadi babak penentuan menuju Grand Final D’Academy Asia yang hanya bisa dimenangkan untuk peserta yang dianggap paling mumpuni dalam tarik oleh suara dangdut. banyak yang berharap jika peserta dari Indonesai yang menjadi juara.
Kompetisi D’Academy Asia 2 Top 4 Besar yang kami dapatkan dari akun twitter Indosiar, akan digelar pada hari Minggu 25 Desember 2016, dimana Indonesia masih mempunyai 3 perwakilan yang akan melawan seorang perwakilan dari Timor Leste, Maria Victoria.
Hanya untuk mengingatkan untuk Anda, pada malam konser result Top 5 Besar semalam, Jumat 24 Desember 2016 peserta asal Indonesia bernama Ical harus tersenggol dari panggung megah Indosiar.
Inilah nama peserta Top 4 Besar D’Academy Asia 2, Minggu 25 Desember 2016 :
1. Peserta dari Indonesia :
Weni
Irsya
Rani
2. Peserta dari Timor Leste:
Maria Victoria
Untuk peserta Top 4 Besar A D’Academy Asia 2 yang mendapatkan poin terbesar maka dipastikan akan masuk babak Top 3 Besar atau Peserta Grand Final DAA2 dan siappaun yang mendapatkan poin terkecil akan berhenti dan tersenggol juga hanya bisa menjadi juara keempat di D;Academy Asia 2 ini. Untuk konser Top 4 Besar DAA2, bisa anda saksikan pada hari Minggu, 25 Desember 2016 mulai jam 18.00 WIB hanya di Indosiar

Tidak ada komentar: