Minggu, 25 Desember 2016

Aji : saya ingin mendatangkan dua pemain asing dan empat pemain lokal.


(Foto: bolalob.com)

Aji Santoso Tanggapi Kemungkinan Transfer Evan Dimas ke Arema

Pelatih anyar Arema FC, Aji Santoso menanggapi rumor yang menyebutkan Evan Dimas Darmono akan bergabung ke Singo Edan. Aji membantah hal tersebut karena saat ini Evan masih terikat kontrak dengan Bhayangkara FC.

Aji menyebut ada beberapa nama yang sudah diincar olehnya, tapi Evan tidak termasuk. Aji sendiri ingin mendatangkan enam pemain dengan rincian dua pemain asing dan empat pemain lokal.

“Evan Dimas tidak akan ke Arema, jadi semua hal yang berkaitan dengan dirinya bergabung dengan kami adalah isu,” ujar Aji dalam sesi konferensi pers perkenalan dirinya sebagai pelatih Arema.

“Ada lima hingga enam pemain yang bakal kita rekrut. Skuat musim lalu sudah sangat bagus komposisinya, kami akan perbaiki yang kurang-kurang saja. Komposisinya mungkin dua asing, dan empat pemain lokal," lanjut mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Isu Evan Dimas merapat ke Arema bermula dari instagram Beny Wahyudi. Kala itu sinyal diberikan oleh penggawa Timnas Indonesia tersebut dengan mengunggah foto dirinya bersama Evan dan Kurnia Meiga.

Tidak ada komentar: