Sabtu, 17 Desember 2016

HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup B Top 6 D’Academy Asia 2, Jumat 16/12/2016

result grup b top 6 daa2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup B Top 6 D’Academy Asia 2, Jumat 16 Desember 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 yang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar kembali digelar. Jumat (16/12) lalu merupakan konser result grup B top 6 D’Academy Asia 2, yang menampilkan peserta : Weni Indonesia, Ammy Fara Thailand dan Irsya Indonesia. Tadi malam, masing-masing peserta tampil menyanyi sebanyak dua kali.
Peserta pertama yang tampil pada konser result grup B top 6 DAA2 tadi malam adalah Weni. Pada penampilan kedua, Weni membawakan lagu Badai Fitnah. Saking senangnya dengan penampilan Weni, Soimah sampai mengikkuti gaya Weni saat disuruh berkomentar. Kamu itu harusnya bisa berduet dengan Jennifer Lopez, kata Igun.
Peserta kedua yang tampil tadi malam adalah Irsya, dengan membawakan lagu yang berjudul Bila Kau Tak Cinta Padaku Jangan Buang Waktuku. Menurut Kun Yee, aksi panggung Irsya malam ini sangat bagus, hanya ada sedikit kesalahan di beberapa bagian. Namun malam ini Igun tampak kecewa dengan kostum yang dikenakan Irsya.

Peserta terakhir yang tampil adalah Ammy Fara. Menurut Mami Masidayu, untuk lagu Terguncang ini, Ammy tampak letih, kurang energi dan banyak flat. Sedangkan menurut Teh Iis, penampilan Ammy sederhana tapi manis.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Didinho dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam.
poin akhir grup b top 6 daa2
Dari hasil akhir penilaian tersebut, maka Ammy Fara peserta dari Thailand harus tersenggol di grup B top 6 DAA2 tadi malam.

Tidak ada komentar: