Sabtu, 17 Desember 2016

Inilah Peserta yang Lolos Babak 4 Besar D’Academy Asia 2

Orbitindo.com – Inilah Peserta yang Lolos Babak 4 Besar D’Academy Asia 2. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia yang digelar di Indosiar, D’Academy Asia 2 kembali hadir. Berbeda dengan D’Academy Asia 1, kali ini acara D’Academy Asia 2 terdiri dari  6 negara yang ikut berpartisipasi dalam ajang menyanyi dangdut ini. Keenam negara tersebut yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste.
Konser babak 36 besar D’Academy Asia 2 telah digelar sejak hari Senin (24/10) lalu. Peserta dari masing-masing negara yang masuk dalam grup A hingga grup F babak 36 besar telah tampil. Pada setiap grup yang tampil, harus ada peserta yang tersenggol. Hal ini dipengaruhi oleh jumlah akumulasi poin yang diperoleh setiap peserta setelah tampil. Jumlah poin pada malam pertama dan malam kedua akan diakumulasi, dan dari jumlah akumulasi poin tersebut, peserta yang jumlah poinnya paling sedikit maka harus tersenggol. Dan kini telah tersisa 4 peserta yang masuk dalam babak Top 4 D’Academy Asia 2.
Berbeda dengan babak-babak sebelumnya, pada babak top 4 ini semua pesertanya berasal dari Indonesia.  Hal ini dikarenakan Timor Leste, Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia dan Thailand sudah kehilangan semua pesertanya sehingga tidak ada perwakilan pesertanya yang masuk ke babak Top 4.
Berikut daftar peserta D’Academy Asia 2 babak 4 besar :
 Indonesia
  1. Ical DA3
  2. Weni DA3
  3. Irsya DA3
  4. Rani DA3
Peserta D’Academy Asia 2 babak 4 besar akan kembali tampil besok malam untuk melanjutkan perjuangan mereka. Siapakah yang mampu bertahan dan siapakah yang akan tersenggol? Maka jangan lupa terus saksikan konser D’Academy Asia 2 setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Tidak ada komentar: