Kamis, 01 Desember 2016

HASIL DAA2 Tadi Malam : Poin Sementara Grup A Top 12 D’Academy Asia 2, Rabu 30/11/2016

by shyne -
grup a top 12 daa2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Poin Sementara Grup A Top 12 D’Academy Asia 2, Rabu 30 November 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 sudah memasuki babak 12 besar, tadi malam adalah giliran peserta grup A babak 12 besar yang tampil. Keempat peserta yang tampil yaitu Ihsan Indonesia, Elda Susanti Malaysia, Rani Indonesia, dan Rojer Kajol Malaysia.
Peserta pertama yang tampil adalah Ihsan. Nyanyi sedap tapi tidak ada rasa, Komentar Mami Masidayu. Tempo Ihsan malam ini terburu-buru, kata Soimah.
Peserta kedua yang tampil adalah Elda Susanti, dengan membawakan lagu Bisik-Bisik Tetangga. Kayak ada keraguan pas bernyanyi, komentar Teh Iis. Sedangkan menurut Igun, baju yang digunakan Elda kurang cocok.
Peserta ketiga yang tampil adalah Rojer Kajol, dengan membawakan lagu Cinta Sabun Mandi. Sebenarnya bagus tapi terlalu banyak improv, kata Teh Iis. Memi berpendapat, ia lebih suka penampilan Rojer yang sebelumnya.
Peserta terakhir yang tampil adalah Rani, dengan membawakan lagu Payung Hitam. Artikulasinya kurang tapi keseluruhan bagus sekali, komentar Kak Ros. Bagaikan Madonna konser, puji Soimah.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Jose Manuel dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam. Berikut total penilaian dari dewan juri voting tersebut.

poin sementara grup a top 12 daa2 Untuk penampilan peserta grup A Top 12 DAA2 tadi malam, perolehan poinnya adalah Rani Indonesia memimpin perolehan poin dengan 540 poin, disusul oleh Rojer Kajol dari Malaysia dengan 528 poin, posisi selanjutnya ada Ihsan Indonesia dengan 520 poin dan di posisi terakhir ada Elda Susanti Malaysia dengan 518 poin.Hasil sementara Rani Indonesia berada di posisi pertama dengan 535 poin. Selanjutnya ketiga peserta tersebut akan kembali tampil nanti malam untuk menentukan peserta yang tersenggol di grup A Top 12 DAA2 ini. Jangan lupa saksikan konser result grup A Top 12 DAA2 nanti malam pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Tidak ada komentar: