Selasa, 27 Desember 2016

Maria Victoria asal timor leste Tersenggol di TOP 4 D'Academy Asia 2

DA Asia 2 Yang Tersenggol menuju Top 3 Besar 26 Desember 2016

D Academy Asia 2 yang tersenggol konser top 4 besar semalam menentukan hasil akumulasi perolehan akhir menentukan siapa yang masuk grand final top 3 besar dangdut akademi asia 2. Satu langkah lagi yang diperlukan keempat finalis untuk menuju ke konser grand final D’Academy Asia 2. Semalam, Irsya Indonesia, Weni Indonesia, Rani Indonesia serta Maria Victoria Timor Leste telah mengerahkan segala usahanya untuk menarik perhatian komentator dan dewan juri. Weni Indonesia sukses memantapkan dirinya diposisi puncak peraihan point sementara. Sedangkan Irsya Indonesia malam ini harus lebih memaksimalkan penampilannya agar bisa beranjak dari posisi terakhir. Siapakah satu finalis yang harus pulang dan menerima kekalahannya di panggung spektakuler ini, berikut ini ulasan selengkapnya hanya di D’Academy Asia 2 Indosiar.
maria victoria DA Asia 2 Yang Tersenggol Top 3 Besar

Keempat peserta top 4 besar da'asia 2 sudah menampilakan penampilan terbaik selama dua hari ternyata irsya yang kemarin malam berada di posisi terbawah dapat lolos ke babak 3 besar melainkan maria victoria asal timor leste yang mendapat wildcard harus tereliminasi keluar karna terpaut tipis poinnya dengan irsya, jadi yang menjadi 3 besar d'academi 2 adalah weni, rani dan irsya.

Berita hari ini untuk update informasi pendaftaran terbaru siapa yang tersenggol daasia tadi malem tanggal 26-12-2016 grand final acara DAA tersingkir semalam, kumpulan lagu download video youtube mp3, lirik judul lagu yang dinyanyikan, biodata foto gambar profil, komentator dp pin bbm dan instagram, academia, akademia, berapa score biduan, juri finalis cantik daasia 2, pembagian grup jadwal da asia 2.

Tidak ada komentar: