Jumat, 30 Desember 2016

Weni Juara D'Academy Asia 2, Disebut Mirip Jessie J dan Pink Oleh Siti Nurhaliza

Supriyanto Jumat, 30 Desember 2016 13:20:39
Weni Juara D'Academy Asia 2, Disebut Mirip Jessie J dan Pink Oleh Siti Nurhaliza
Weni D Academy Asia 2 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Weni vs Jessie J
Weni vs Alecia Beth Moore (Pink)
TABLOIDBINTANG.COM - Weni Wahyuni menjadi juara D'Academy Asia 2, menyingkirkan saingannya Rani dan Irsya di malam babak grand final, Konser Kemenangan, Kamis (29/12).
Penampilan Weni di malam grand final itu memang luar biasa. Saat kolaborasi  dengan permainan saxophone Wahyu Isman, Weni mendapat standing ovation dari penonton dan dewan juri.
Pujian pun datang dari Siti Nurhaliza yang terpukau dengan penampilan Weni. Bahkan Weni disebut-sebut mirip Jessie J dan Pink.
"Tahniyah, hebat sekali persembahan kamu Weni. Gerakan tubuh badan, saya pandangin kamu mirip Jessie J, sangat bersinar sekali. Rias wajahnya ada wajah Jessie J dan Pink, suaranya juga mirip," ucap Siti Nurhaliza di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (29/12).
Tak hanya Siti Nurhaliza, hal senada juga disampaikan Soimah untuk Weni.
"Wow, ini yang saya maksud, "Dua Kursi" ini lagunya bukan lagu senang tapi si Weni punya cara tersendiri menyampaikan lagu, dan itu sampai ke pendengar," ucap Soimah.
Mendengar pujian salah satu idolanya, Weni pun tersenyum bahagia. Penyanyi asal Pontianak itu tak lupa berterimakasih kepada semua juri yang memberikan poin besar hingga menjadi juara.
(pri/ray)

Tidak ada komentar: