Jumat, 30 Desember 2016

PERSIB, PERSIPURA, AREMA & BALI UNITED DI BALI ISLAND CUP 2017!

Arema FC juga akan mengikuti Bali Island Cup pada 15–20 Januari mendatang.
Beberapa turnamen pra-musim direncanakan akan digelar pada awal tahun 2017 sebelum berjalannya kompetisi resmi yang dijadwalkan akan mulai berlangsung pada Maret 2017 nanti.
Tercatat, sudah ada 2 turnamen pra-musim yang akan digelar yakni Piala Presiden 2017 dan Bali Island Cup 2017. Kedua turnamen pra-musim tersebut diyakini akan diikuti oleh .

Pada turnamen Bali Island Cup 2017, sendiri tercatat diundang oleh tuan rumah Bali United bersama dua tim lainnya yakni Arema dan Persipura Jayapura.
CEO Bali United, Yabes Tanuri membenarkan bahwa mereka akan menggelar turnamen pramusim di Bali dalam waktu dekat nanti. Namun, dia belum bisa memastikan berapa jumlah peserta dan waktu penyelenggaraannya. “Karena kami masih menunggu kepastian jadwal Piala Presiden lebih dulu,” kata Yabes seperti dikutip dari Jawa Pos.
Menurut dia, bila Piala Presiden resmi digelar pada Februari, maka sudah pasti Bali Island Cup akan digelar pada Januari nanti. Namun, bila Piala Presiden digelar pada Januari, maka sebaliknya mereka akan menggeserkan jadwalnya di Februari. “Intinya kami sudah pasti menggelar event ini. Tapi, jadwal dan pesertanya masih tentatif,” tegas dia. (.id/RF)

Tidak ada komentar: