Rabu, 04 Januari 2017

Kapten Timnas Afghanistan Benarkan Tawaran Dari Arema FC

Faysal Shayesteh disebut menjadi salah satu pemain asing incaran Arema untuk mengarungi kompetisi resmi tahun ini.
Bintang sekaligus kapten tim nasional Afghanistan, Faysal Shayesteh mengonfirmasi bahwa dirinya memang mendapat tawaran untuk bisa melanjutkan karier di Indonesia.
Sebelumnya dikabarkan Arema FC menjadikan gelandang berusia 25 tahun tersebut sebagai salah satu bidikan untuk mengisi kuota pemain asing pada kompetisi resmi musim 2017.
"Memang betul [ada tawaran]. Saat ini saya mendapatkan sejumlah tawaran dan salah satu yang dari Indonesia terdengar menarik," ungkap Faysal.
"Selain Indonesia, sebenarnya ada tawaran lain dari Malaysia, Iran dan India. Tapi yang dari Indonesia paling serius. Saya akan terbang ke Indonesia dalam beberapa hari ke depan untuk bertemu perwakilan Arema."

"Dari yang saya tahu sejauh ini, Arema adalah tim besar yang juga memiliki basis suporter besar. Faktor itulah yang mendasari rasa ketertarikan saya."
Lebih lanjut, Faysal juga memastikan tak akan meneruskan kiprahnya tahun lalu di Malaysia Super League (MSL) bersama Pahang FA.
"Saya akan meninggalkan Pahang. Saya dan pihak klub sudah sepakat untuk mengakhiri kontrak yang ada," tutur pemain yang pernah menimba ilmu di Belanda tersebut.
Faysal memiliki catatan 25 penampilan bersama timnas Afghanistan dengan mengemas tujuh gol. Prestasi tertingginya adalah mengantarkan Afganhistan menjadi runner-up kejuaraan sepakbola Asia Selatan tahun lalu.

Tidak ada komentar: