Minggu, 01 Januari 2017

Manajemen Arema Cronus Siap Pertahankan Bustomi dan Hendro Siswanto

01-01-2017
Manajemen Arema Cronus Siap Pertahankan Bustomi dan Hendro Siswanto
Ahmad Bustomi © Fitri Apriani

Bola.net - Manajemen Arema Cronus membeber sikap mereka terkait Ahmad Bustomi dan Hendro Siswanto. Mereka mengaku sikap mempertahankan dua gelandang tangguh tersebut di klub berlogo singa mengepal ini.

"Kalau kami, pada prinsipnya, mencoba menuruti apa permintaan tim pelatih," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Kalau pelatih minta dipertahankan, kami akan coba untuk mempertahankan pemain-pemain ini," sambungnya.

Ruddy menambahkan, tim pelatih Arema sudah mengeluarkan rekomendasi mereka terkait Hendro dan Cimot, sapaan karib Bustomi. Tim pelatih merekomendasi agar Hendro dan Cimot dipertahankan.

"Karenanya, kita akan pertahankan mereka kedua. Saat ini kita sedang tahap negosiasi dengan mereka berdua," tuturnya.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Hendro dan Bustomi tak akan memperkuat Arema musim depan. Kabarnya, dua gelandang ini bakal memperkuat Madura United.

Sementara itu, tim pelatih Arema Cronus mengakui rekomendasi mereka pada Hendro dan Bustomi. Menurut pelatih kepala Arema Cronus, Aji Santoso, dua pemain ini bakal masuk dalam rencananya musim depan.

"Saya sudah sampaikan ke manajemen bahwa kita masih butuh Hendro dan Bustomi. Kita perlu pemain-pemain seperti mereka," tandasnya. (den/gia)

Tidak ada komentar: