Rabu, 04 Januari 2017

Persib Coret Zulham Zamrun

Lantaran bertele-tele dalam memberikan jawaban, Persib memutuskan melepas Zulham Zamrun. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bola.com, Bandung - Zulham Zamrun akhirnya dilepas Persib Bandung. Kepastian itu disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar, di sela-sela latihan Persib di Lapangan Sintentis Lodaya, Bandung, Rabu (4/1/2017).
Umuh Muchtar menjelaskan dilepasnya Zulham Zamrun karena pemain yang mengenakan nomor punggung 54 selama di Persib itu sejak awal tidak memberikan penegasan kembali gabung ke tim Maung Bandung atau tidak, sehingga pelatih Djadjang Nurdjaman terpaksa mencoretnya.
"Sebelumnya saya minta penegasan ke Zulham, daripada bertele-tele. Tapi, jawabnya nanti saja terus. Akhirnya Pak Djadjang memutuskan untuk mencoret, saya tidak bisa apa-apa kalau sudah keputusan pelatih," jelas Umuh.

Umuh sedikit heran dengan alasan Zulham yang menunda-nunda kepastian bergabung ke Persib. Padahal, lanjut Umuh, beberapa kali makan bersama, bahkan saat umrah bersama keluarganya pun, ia masih komunikasi.
"Saya tidak mengerti, harusnya tegas kalau iya-iya, kalau tidak-tidak. Hal ini membingungkan. Dia mengulur-ulur waktu, seperti sedang mempertimbangkan tawaran dari tim lain," ucap Umuh lagi.
Dengan pencoretan Zulham Zamrun, otomatis menambah deretan pemain yang dilepas Persib, menjadi 12 pemain. Sebelumnya, Persib telah melepas Dias Angga Putra, Rudiyana, Yandi Sofyan Munawar, David Laly, Taufiq, Rahmad Hidayat, Diogo Ferreira, Robertino Pugliara, Samsul Arif, M. Agung Pribadi, dan Purwaka Yudhi.

Tidak ada komentar: