Kamis, 23 Maret 2017

GO-JEK Pastikan Jadi Sponsor Utama Liga 1

Perusahaan angkutan berbasis online itu sudah memastikan untuk jadi sponsor Liga 1 2017.

Pihak GO-JEK akhirnya telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi sponsor utama pada kompetisi kasta teratas Liga 1 musim 2017. Hal itu dinyatakan lewat rilis resmi mereka kepada media.
Kabar bahwa GO-JEK akan menjadi sponsor Liga 1 memang sudah mencuat, namun ketika ditanya lebih jauh kepada pihak PT Liga Indonesia Baru dan GO-JEK itu sendiri, mereka masih enggan berkomentar.
"Kami bangga dapat menjadi bagian dari penyelengaraan Liga 1. Sepakbola telah menjadi olahraga yang dicintai dan dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," kata Nadiem Makarim selaku CEO.
"Selain itu, kami melihat adanya semangat ekonomi kerakyatan di mana di setiap pertandingan ada roda ekonomi yang bergerak melibatkan pengusaha kecil. Semangat ini sesuai dengan misi GO-JEK memberdayakan micro-entrepreneur dan pengusaha kecil," sambungnya.

Meski sudah memastikan untuk menjadi sponsor utama untuk Liga 1, pihak GO-JEK belum membocorkan lebih jauh seberapa besar dana yang akan mereka kucurkan untuk hal tersebut. Juga tentang bagaimana penyebutan Liga 1 nantinya setelah sukses digandeng mereka.
Liga 1 sendiri akan digulirkan pada 15 April mendatang, hal itu telah diumumkan oleh PSSI seiringan dengan pengumuman direktur utama PT LIB, Berlington Siahaan.

Tidak ada komentar: