Selasa, 09 Mei 2017

HASIL PERSIBA BALIKPAPAN VS SRIWIJAYA FC, Skor 0-2 Liga 1 Gojek Traveloka

hasil persiba vs sriwijaya

PERSIBA BALIKPAPAN VS SRIWIJAYA FC, Skor Akhir 0-2 Liga 1 Gojek Traveloka Malam Ini

hasil persiba vs sriwijaya
Jurnalpriangan.com – HASIL PERSIBA BALIKPAPAN VS SRIWIJAYA FC. Hasil Persiba vs Sriwijaya FC dari lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 malam ini disudahi dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan Sriwijaya. Sepasang gol dari Madini Pali di meit 25 dan Hilton 3 menit jelang bubaran mampu antarkan Laskar Wongkito bawa pulang 3 poin dari Gjayana.
Kemenangan ini mendongkrak posisi SFC naik keposisi 9 klasemen sementara dengan koleksi 7 poin dari 5 laga. Sedangkan Persiba sendiri makin terpuruk saja di posisi ke 17 dengan baru mengantongi 1 angka.
HASIL PERSIBA BALIKPAPAN VS SRIWIJAYA FC. Penampilan naik turun yang dialami Sriwijaya diawal musim ini memaksa mereka tercecer dipapan tengah klasemen sementara. Saat ini SFC tertahan diurutan ke 14 dengan koleksi 4 poin dari hasil sekali menang, seklai imbang dan dua kali kekalahan.Begitu pula dengan yang dialami Persiba. Hanya saja performa laskar Beruang Madu jauh lebih buruk ketimbang Srwiijaya. Dari 4 pekan yang sudah berjalan, Persiba belum sekalipun mencicipi kemenangan. Praktis dengan hasil ini mereka harus mendekam didasar klasemen. Diposisi 17 dengan baru mengantingi 1 poin saja.
Diatas kertas kekuatan Sriwijaya memang lebih unggul jika dibandingkan dengan Persiba. Dari hasil pertemuan terakhir kedua tim. Pada ajang TSC 2016 lau tepatnya. Laskar Wongkito mampu membabat Persiba lewat kemenangan 3-1 di Gelora Jakabaring, Palembang.
Harusnya laga ini bisa jadi momen balas dendam bagi Persiba. Namun apa daya mereka kembali akan tampil tanpa dukuangan penuh suporternya. Persiba masih akan jadi tim musafir dengan bermain distadion Gajayan sebagai kandang sementara.
Disisilain kondisi tersebut akan jadi momen yang bagus bagi Sriwijaya. Harusnya SFC mampu manfaatkan kesempatan ini untuk move on dari dua kekalahan dilaga sebelumnya.

Tidak ada komentar: